Babe Cabita Meninggal Dunia, Ucapan Belasungkawa dari Habib Hingga Menteri

×

Babe Cabita Meninggal Dunia, Ucapan Belasungkawa dari Habib Hingga Menteri

Bagikan berita
Tangkap Layar Postingan Menteri Keuangan Sri Mulyani
Tangkap Layar Postingan Menteri Keuangan Sri Mulyani

HALONUSA - Banyak ucapan duka yang dilayangkan setiap kalangan atas meninggalnya Stand Up Comedian Babe Cabita pada Selasa 9 April 2024.

Kalangan yang memposting ucapan duka mulai dari Pejabat, artis hingga Habib juga mengucapkan duka atas kepergian Babe Cabita tersebut.

Dalam postingan di Instagramnya, Habib Jafar menuliskan 'Jika kamu lihat postingan ini, bacakan Al-Fatihah utk Babe Cabita. Dia meninggal hari ini. Semua kita akan meninggal. Dan Babe beruntung, meninggal di salah satu hari terbaik, di mana dosa-dosa manusia diampuni, dan insyaAllah termasuk dosa Babe. Lebaran “di sana” ya, Be.

Tidak hanya Habib Jafar, Menteri Keuangan Sri Mulyani juga mengucapkan belasungkawanya terhadap meninggalnya Babe Cabita.

"Turut berdukacita atas berpulangnya Priya Prayogha Pratama (Babe Cabita) pagi ini di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus.

Sang jawara Stand Up Comedy Indonesia 2013 juga sempat bertamu ke kantor @kemenkeuri. Kala itu, kami mengundang para pelaku seni Indonesia untuk berbincang mengenai kebijakan-kebijakan keuangan negara. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT," tulis Sri Mulyani di postingan Instagramnya.

Tidak hanya kalangan orang-orang ternama, meinggalnya Babe Cabita juga meninggalkan luka yang mendalam bagi para komunitas Stand Up Comedy Indonesia.

"INNALILLAHI WAINNAILAIHI ROJIUN, Selamat jalan Babe, terima kasih sudah menghibur dan surga menantimu. Aamiin," tulis akun Instagram Stand Up Indo Padang. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih