Kecelakaan Maut di Tol Cikampek, Polisi Bawa 13 Kantong Jenazah

×

Kecelakaan Maut di Tol Cikampek, Polisi Bawa 13 Kantong Jenazah

Bagikan berita
Tangkap layar video kecelakaan maut di Tol Cikampek
Tangkap layar video kecelakaan maut di Tol Cikampek

HALONUSA - Jumlah korban kecelakaan maut di KM 58 Tol Cikampek masih belum diketahui. Hanya saja, ada sebanyak 13 kantong jenazah yang dibawa dari lokasi kecelakaan.

"Tadi ada sebanyak 13 kantong jenazah yang dibawa dari lokasi dan untuk jumlah pasti korban belum bisa diketahui," kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Ia mengatakan, korban yang diketahui meninggal dunia tersebut berasal dari mobil Grand Max dengan nomor polisi B 1635 BKT yang meledak.

"Untuk STNK mobil Gran Max atas nama Yanti Setiawan Budidarma, beralamat di Jalan Duren No 16 RT 003 RW 009, Kelurahan Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur," katanya.

"Untuk (informasi) sementara, di dalam mobil (Gran Max) tidak ada yang selamat, semua meninggal dunia," lanjutnya.

Sementara, menurut Kepala Koordinator Lalu Lintas (Kakorlantas) Mabes Polri, Irjen Pol Aan Suhanan menyatakan semua korban meninggal dunia.

"Kami akan memastikan lagi untuk identitas korban yang dinyatakan meninggal dunia ini dan tim Inafis dan DVI akan melakukan identifikasi," katanya.

Diketahui, kecelakaan tersebut melibatkan Gran Max, Terios, dan sebuah bus. Peristiwa ini bermula ketika sebuah mobil dari arah Jakarta melalui jalur contraflow di Tol Cikampek Km 58.

Namun, mobil Gran Max oleng dan menabrak bus menuju Bandung-Jakarta. Kemudian datang mobil Terios mencoba menghindar, tapi menabrak mobil yang sebelumnya menabrak bus. Kedua mobil akhirnya bertabrakan dan terbakar. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih