Perang Sarung, Remaja di Lampung Meninggal Dunia

×

Perang Sarung, Remaja di Lampung Meninggal Dunia

Bagikan berita
Ilustrasi Perang Sarung
Ilustrasi Perang Sarung

HALONUSA - Akibat perang sarung, seorang remaja di Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan meninggal dunia pada Senin 18 Maret 2024 malam.

Kapolres LampKapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin mengatakan bahwa korban yang diketahui meninggal dunia tersebut berinisial LRF (14).

"Korban merupakan warga Desa Kecapi, Kecamatan Kalianda. Para remaja ini melakukan aksi tawuran dengan menyabetkan sarung kepada lawannya," katanya.

Ia mengatakan, dari keterangan saksi yang merupakan warga sekitar, korban sempat dibawa ke Bidan Desa Kecapi. Namun, kondisi korban sudah melemah.

Karena hal tersebut bidan yang melakukan penanganan tidak sanggup menyelamatkan korban dan korban dibawa ke Rumah Sakit Boob Bazar Kalianda.

"Saat sampai di Rumah Sakit, korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Rumah Sakit dan jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga," lanjutnya.

Ia mengimbau agar masyarakat dan orang tua di Lampung Selatan untuk terus menjaga dan mengawasi anak-anak dari aksi kejahatan.

"Jangan membiarkan anak-anak kita menjadi korban atau pemain perang sarung. Pastikan setelah salat Tarawih anak-anak sudah berada di rumah tidak berkeliaran yang tidak jelas," imbaunya. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih