Super Promo Ramadan di Dekoruma, Diskon hingga 80 %

×

Super Promo Ramadan di Dekoruma, Diskon hingga 80 %

Bagikan berita
Dekoruma.
Dekoruma.

Bagi sebagian orang, mendekorasi ulang juga merupakan bentuk eksplorasi ruang hidup untuk menunjukkan selera yang berkembang dan gaya hidup yang berubah.

Nikmati pengalaman #EnaknyaAdaDekoruma yang dapat ditemukan secara online melalui aplikasi Dekoruma dan secara offline di Dekoruma Experience Center terdekat.

Saat ini, Dekoruma sudah memiliki lebih dari 30 showroom di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Surabaya, Semarang, Solo, Bali, Malang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Pekanbaru, dan Makassar.

Dengan mengunjungi Dekoruma Experience Center, para pelanggan dapat #BebasCobain furnitur dan aksesoris yang tersedia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Dekoruma, silakan kunjungi Instagram dan TikTok Dekoruma di @dekoruma.

Menyambut akhir tahun, Dekoruma menghadirkan Super Promo Ramadan di seluruh Dekoruma Experience Center dan online store Dekoruma selama periode 4 Maret - 5 Mei 2024 yang menawarkan diskon hingga 80%, beli furnitur gratis furnitur dan aksesoris, voucher diskon potongan 5% hingga Rp 500.000, hingga gratis ongkir dan jasa rakit. (*)

Editor : Heru Candriko
Sumber : Rilis
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih