Murah Meriah! Harga Rp3 Juta Bisa Bawa Pulang Kulkas SBS di Transmart

×

Murah Meriah! Harga Rp3 Juta Bisa Bawa Pulang Kulkas SBS di Transmart

Bagikan berita
Kulkas side by side (SBS)
Kulkas side by side (SBS)

HALONUSA - Bagi Anda yang sedang mencari kulkas, kini di Transmart Anda bisa mendapatkan kulkas SBS dengan harga yang sangat terjangkau.

Hanya dengan Rp3 jutaan, Anda sudah bisa membawa pulang kulkas SBS ke rumah.

Kulkas side by side (SBS) berkapasitas 472L ini dijual dengan harga spesial, yaitu Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit, menghadirkan diskon sebesar Rp3.249.800. Promo ini berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Bagi yang berada di luar wilayah Pulau Jawa, Bali, dan Lampung, kulkas SBS 472L juga ditawarkan dengan harga spesial Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit, dengan diskon sebesar Rp2.809.800.

Promo harga istimewa ini berlaku dengan syarat pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Pastikan untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega atau Allo Bank agar Anda dapat menikmati berbagai kemudahan dan promo diskon menarik!

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, tidak perlu khawatir. Anda dapat langsung mendatangi kantor cabang Bank Mega terdekat atau unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Untuk mendapatkan Allo Prime juga sangat mudah. Cukup unduh aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, kemudian tingkatkan akun Anda menjadi Allo Prime.

Jangan lewatkan kesempatan berbelanja dengan diskon besar ini. Promo hanya berlangsung hari ini, Minggu (17/3), dari jam buka toko hingga pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart di Indonesia.

Ayo manfaatkan kesempatan ini dan bawa pulang kulkas impian dengan diskon besar-besaran di akhir pekan ini hanya di Transmart Full Day Sale. (*)

Editor : Heru Candriko
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih