Jackie Chan Perankan Film Baru, Netizen Sedih Wajah Idolanya Semakin Menua

×

Jackie Chan Perankan Film Baru, Netizen Sedih Wajah Idolanya Semakin Menua

Bagikan berita
Jackie Chan. (Foto: Twitter @saloon_kada)
Jackie Chan. (Foto: Twitter @saloon_kada)

HALONUSA - Sebuah perhatian besar jatuh pada aktor legenda Jackie Chan, hal tersebut dikerenakan baru-baru ini penampilannya yang tampak berbeda menjelang ulang tahunnya yang ke-70.

Menurut laporan dari The Strait Times pada Jumat (15/3), Jackie Chan terlihat menjadi pembicara dalam sebuah acara di Sichuan, China, meskipun detail lebih lanjut tentang acara tersebut tidak diungkap.

Apa yang menarik perhatian netizen adalah penampilan Jackie Chan saat itu. Aktor aksi itu tampak lebih matang dengan rambut dan jenggot yang telah memutih.

Banyak netizen yang bereaksi terhadap foto Jackie Chan tersebut. Mereka terkejut melihat idola mereka tampak begitu menua.

Dengan Jackie Chan akan segera mencapai usia 70 tahun saat ulang tahunnya pada tanggal 7 April mendatang, netizen tidak bisa tidak berkomentar.

"JACKIE CHAN SEMAKIN MENUA," kata seorang netizen dengan emoji hati yang hancur.

"Sulit dipercaya Jackie Chan sudah seumur ini. LEGENDA SELAMANYA," cuit netizen dengan akun @ReecyAtuhaire.

"#jackiechan sekarang. Berdoa untuk yang terbaik baginya. Tidak ada alasan khusus, hanya ingin mengatakannya. GOAT," tulis seorang netizen lain dengan menyertakan frasa Greatest of All Time (GOAT).

Namun, menurut laporan dari media China Lianhe Zaobao yang dikutip oleh The Strait Times, perubahan penampilan Jackie Chan yang semakin tua ini mungkin terkait dengan proyek film terbarunya.

Jackie Chan dikabarkan terlibat dalam proyek film terbaru yang berjudul Strange Family. Peran yang dimainkannya dalam film tersebut mungkin menjadi penyebab perubahan penampilannya.

Editor : Heru Candriko
Sumber : Twitter @Saloon_kada
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih
KPU Solok