ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024

×

ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024

Bagikan berita
ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024

HALONUSA - ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan peluncuran ROG Phone 8 Series pada tanggal 20 Maret 2024, menandai awal dari langkah revolusioner untuk meningkatkan pengalaman bermain game mobile.

Melalui proses redesign terbesar dalam sejarahnya, ROG Phone 8 Series telah bertransformasi dari ponsel gaming murni menjadi perangkat futuristik dan revolusioner yang premium, dengan desain lebih ramping, lebih ringan, dan bezel lebih tipis, menjadikannya ponsel gaya hidup yang sempurna bagi para gamer.

Performa yang mengagumkan dari ponsel ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan gamer, streamer, kreator konten, dan banyak lagi.

Dilengkapi dengan fitur ramah gaming yang dipadukan dengan kinerja yang luar biasa, didukung oleh kecerdasan buatan (AI), desain premium, dan kepraktisan sehari-hari, ROG Phone 8 Series menawarkan kinerja canggih, fitur teknologi terkini, desain inovatif, dan pengalaman pengguna yang luar biasa.

"Kami dengan bangga memperkenalkan ROG Phone 8 Series di Indonesia tahun ini. Memiliki reputasi gaming yang tak tertandingi, ponsel ini juga menarik bagi mereka yang menginginkan lebih dari sekadar ponsel harian, membantu mereka meraih hal-hal luar biasa. Desain baru yang menarik ini lebih tipis hingga 15%, sementara performa didukung oleh prosesor Mobile Platform Snapdragon® 8 Gen 3 yang tangguh, RAM LPDDR5X 8533 Mbps, dan penyimpanan UFS 4.0 untuk segala kebutuhan," kata Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS untuk Asia Tenggara.

Para gamer dan kreator dapat menikmati fitur kamera canggih dari ROG Phone 8 Series untuk bermain dan menjelajahi fotografi.

Teknologi OZO Audio juga memberikan pilihan untuk menghilangkan suara angin dalam rekaman di luar ruangan atau menangkap audio spasial 3D Surround yang imersif.

ASUS juga memperkenalkan empat fitur kecerdasan buatan (AI) dalam ROG Phone 8 Series yang ramah bagi gamer, meningkatkan pengalaman bermain game.

Fitur-fitur ini, seperti Mode Latar Belakang dan X Capture, memungkinkan gamer untuk lebih menikmati permainan.

Acara peluncuran ROG Phone 8 Series akan diselenggarakan secara offline, memungkinkan penggemar teknologi dan media dari seluruh dunia untuk menyaksikan peluncuran perangkat ini.

Editor : Heru Candriko
Sumber : Rilis
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih
KPU Solok