Telkomsel Salurkan Ratusan Pasang Sepatu Hasil Donasi Poin Pelanggan di Papua

×

Telkomsel Salurkan Ratusan Pasang Sepatu Hasil Donasi Poin Pelanggan di Papua

Bagikan berita
Sebagai bagian dari program "Sambungkan Senyuman", Telkomsel telah menyerahkan ratusan pasang sepatu hasil donasi penukaran Telkomsel Poin kepada sejumlah pelajar yang membutuhkan Jayapura, Timika, dan Sorong.
Sebagai bagian dari program "Sambungkan Senyuman", Telkomsel telah menyerahkan ratusan pasang sepatu hasil donasi penukaran Telkomsel Poin kepada sejumlah pelajar yang membutuhkan Jayapura, Timika, dan Sorong.

HALONUSA - Telkomsel telah menyerahkan ratusan pasang sepatu hasil dari donasi pelanggan kepada sejumlah pelajar di Papua.

Penyerahan donasi ini merupakan bagian dari program donasi yang diadakan melalui penukaran Telkomsel Poin oleh pelanggan dari Desember 2023 hingga Januari 2024, untuk menyambut Tahun Baru 2024.

Distribusi ratusan sepatu ini dilakukan secara bertahap mulai bulan Maret 2024 ke beberapa sekolah di sekitar Jayapura, Timika, dan Sorong, termasuk SD Inpres Toghompatu, SD Inpres Kibay Arso Timur, SD & SMP Satu Atap Pomako Timika, SD YPPK TIPUKA (Mapurujaya) Timika, SD Inpres Timika 7 (Mulia Kencana, SP 7), hingga SMA Negeri 7 Kabupaten Sorong.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah berpartisipasi dalam menukarkan Poin mereka untuk membantu para pelajar di Papua. Melalui inisiatif ini, kami bersama pelanggan berusaha meringankan beban para pelajar di Papua dan mendorong semangat belajar mereka untuk masa depan yang lebih cerah," kata Saki H. Bramono, Vice President Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel.

"Langkah nyata ini adalah bagian dari komitmen Telkomsel dalam menjalankan tanggung jawab sosial dan lingkungan dengan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) untuk kemajuan masyarakat Indonesia," sambungnya.

Lebih dari 39 ribu pelanggan telah berpartisipasi dalam program ini dengan menukarkan Telkomsel Poin mereka melalui aplikasi MyTelkomsel untuk mendonasikan sepatu kepada pelajar yang membutuhkan di Papua.

Produksi sepatu dalam program ini dilakukan bekerja sama dengan brand lokal "Polos Made by You", sebagai bentuk dukungan Telkomsel terhadap ekonomi kreatif dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah lokal.

Selain donasi sepatu, Telkomsel juga memberikan bantuan modem Telkomsel Orbit kepada beberapa sekolah untuk mendukung proses belajar mengajar.

Program donasi ini merupakan bagian dari inisiatif filantropi "Sambungkan Senyuman" dari Telkomsel yang bertujuan memberikan bantuan kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

Program ini diilhami oleh semangat berbagi harapan masyarakat Indonesia dan merupakan komitmen Telkomsel dalam membawa kebaikan serta kebahagiaan untuk mendukung kehidupan yang lebih baik dan memberdayakan masyarakat melalui berbagai aktivitas pembangunan. (*)

Editor : Heru Candriko
Sumber : Rilis
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih