Mantan Istri Kurnia Meiga Ungkap Alasan Cerai, Yang Jelas Bukan Karena Sakit

×

Mantan Istri Kurnia Meiga Ungkap Alasan Cerai, Yang Jelas Bukan Karena Sakit

Bagikan berita
Mantan Kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga dan mantan istrinya. (Foto: Istimewa)
Mantan Kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga dan mantan istrinya. (Foto: Istimewa)

HALONUSA -Kurnia Meiga, mantan kiper Timnas Indonesia, sedang menjadi sorotan publik berkat pengakuan mengejutkan dari Azhiera Adzka Fathir, yang sebelumnya merupakan mantan istrinya.

Azhiera mengungkap bahwa mereka telah resmi bercerai sejak Februari 2023, diputuskan oleh Pengadilan Agama Depok dengan nomor perkara 94/Pdt.G/2023/PA.Dpk.

Dia menegaskan bahwa ada insiden serius yang memicu perceraian setelah kelahiran anak ketiga mereka. Namun, Azhiera memilih untuk tidak mengungkapkan secara detail kesalahan yang dilakukan Meiga, demi menjaga privasi anak-anak mereka.

"Demi melindungi anak-anak yang masih kecil, saya tidak akan membuka aib mantan suami saya. Saya selalu membagikan segala hal kepada Meiga di Instagram, namun tidak sebaliknya. Jika ada rezeki dari sini, saya akan menggunakannya untuk melunasi hutang," ujar Azhiera.

"Jadi, saya harap para netizen yang bijak tidak memperbesar masalah ini karena kami baik-baik saja. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut, silakan mencari informasi di Pengadilan Agama Depok. Biarlah semuanya terbuka. Terima kasih," sambungnya.

Azhiera juga mengungkapkan bahwa Meiga pernah melakukan KDRT terhadap dirinya dan anak-anak mereka.

"Saat saya hamil anak kedua, dia mencoba mencekik saya karena saya melarangnya minum. Dia bahkan menusuk saya dengan garpu karena penolakan saya memberinya minuman," ungkapnya.

"Anak-anak juga menjadi korban KDRT. Mereka pernah diseret, bahkan salah satu dari mereka disentil di mata dari jarak dekat hanya karena tidak mendengar saat dipanggil. Kejadian semacam itu terjadi hanya karena sekali tidak mendengar panggilan," lanjut Azhiera. (*)

Editor : Heru Candriko
Sumber : Youtube Curhat Bang Deny Sumargo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih
KPU Solok