Final Liga 2, Semen Padang FC Optimis Bungkam PSBS Biak 4-0

×

Final Liga 2, Semen Padang FC Optimis Bungkam PSBS Biak 4-0

Bagikan berita
Pemain Semen Padang FC bermain di liga 2
Pemain Semen Padang FC bermain di liga 2

HALONUSA - Pelatih Semen Padang FC, Delfi Adri menyatakan bahwa dirinya optimis bisa memenangkan leg kedua Grand Final Liga 2 2023/2024.

Laga menjamu tim PSBS Biak tersebut akan berlangsung di GOR H Agus Salim Padang sore ini, Sabtu 9 Maret 2024 dan akan menjadi laga penentu juara Liga 2.

“Di pertandingan pertama kita kalah di kandang PSBS Biak dengan skor 3-0. Nah, kita harus bisa membalas, minimal empat gol tanpa balas disini agar bisa jadi juara. Kita optimis bisa lakukan itu,” katanya.

Menurutnya, pada laga leg pertama lalu ada sejumlah pemain pilar yang memang tak dibawa ke Biak lantaran mengalami permasalahan pada kaki. Tapi, pada leg kedua ini, mereka sudah siap tempur.

“Bek kita Kim Min-gyu ada masalah di kakinya, begitu juga dengan Kenneth Ngwoke. Roken juga, ada sedikit masalah makanya tidak kita bawa. Kemungkinan, besok mereka bisa kita mainkan,” katanya.

Selain itu, Delfiadri menyebut, ada dua pemain PSBS Biak yang menjadi atensi. Dia adalah Alexsandro dan Alberto Goncalves atau Beto. Kedua pemain tersebut kerap merepotkan pertahanan tim Kabau Sirah di leg pertama.

“Tapi, kita bermain di kandang. Ada strategi khusus yang kita siapkan nanti. Kita butuh doa dan support dari urang awak agar tim kita bisa jadi juara Liga 2,” kata Delfiadri.

Sementara itu, kapten Semen Padang FC, Rosad Setiawan menyebut, rekan-rekannya masih optimis dengan peluang yang ada. Dia menyebut, semua pemain dalam kondisi siap tempur dan termotivasi tinggi.

“Kita tak boleh menyerah, peluang untuk juara itu masih ada. Kita semua optimis besok mengangkat piala di kandang,” tutup Rosad.

Sekedar informasi, pertandingan final leg kedua ini adalah pertandingan terakhir di Liga 2 musim 2023/2024. Semen Padang FC harus menang dengan margin empat gol dari PSBS Biak untuk jadi juara.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih