Songsong Ramadhan, Hotel Truntum Padang Sediakan Menu Berbuka, Ada Promonya Juga

×

Songsong Ramadhan, Hotel Truntum Padang Sediakan Menu Berbuka, Ada Promonya Juga

Bagikan berita
Menu Berbuka Puasa Hotel Truntum Padang
Menu Berbuka Puasa Hotel Truntum Padang

HALONUSA - Hotel Truntum Padang kembali menghadirkan paket berbuka puasa pada Ramadhan tahun 2024 dengan tema Joyful Ramadhan, Jalin Kebersamaan, Sebarkan Kebaikan.

"Untuk menu berbuka puasa tahun ini, kami memperkenalkan Paket Berbuka Puasa dengan menu Buffet Kuliner khas Nusantara Ramadhan 2.4 kreasi chef handalan kami," kata Manager Food and Beverage Hotel Truntum Padang, Andy Az, Kamis 7 Maret 2024.

Ia mengatakan, pihaknya menjual paket Buffet berbuka puasa Ramadhan Ceria 2.4 dengan menu Nusantara all you can eat Rp. 150.000 per orang yang tersedia di Ranah Minang Restaurant.

“Para tamu dapat menikmati beragam pilihan menu berbuka puasa dengan aneka menu berbeda dan live cooking setiap harinya, serta penampilan live akustik untuk menambah keceriaan suasana berbuka puasa di Ranah Minang Restaurant Hotel Truntum Padang,” lanjutnya.

Selain menawarkan paket berbuka puasa tersebut, pihaknya juga memberikan berbagai promo untuk para pelanggan yang akan melaksanakan berbuka di Hotel Truntum Padang nantinya.

“Paket berbuka Truntum Padang juga menyajikan promo beli 10 gratis 1 untuk yang booking selama periode yang telah di tentukan,” tutupnya. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih