Diduga Maling Helm, 2 Pemuda di Padang Dihajar Massa, Satu Meninggal Dunia

×

Diduga Maling Helm, 2 Pemuda di Padang Dihajar Massa, Satu Meninggal Dunia

Bagikan berita
Personel Polresta Padang menanyai salah seorang pemuda yang dianiaya massa
Personel Polresta Padang menanyai salah seorang pemuda yang dianiaya massa

HALONUSA - Diduga maling helm, 2 orang pemuda di Kota Padang nyanyak dihajar massa dan salah satunya bahkan dinyatakan meninggal dunia.

Pemuda yang masing-masing berinisial JH (19) dan ZA (22) dihakimi massa saat melakukan pencurian helm di kawasan Kapalo Koto, Kecamatan Pauh pada Rabu 6 Maret 2024 malam.

"Dua orang ini dianiaya oleh massa karena diduga melakukan pencurian helm di tempat tersebut," kata Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Andriasyah Putra.

Ia mengatakan, salah seorang dari pemuda tersebut dinyatakan meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

Diketahui, kejadian itu berawal saat kedua pemuda tersebut diduga mencuri helm yang terjadi di cafe pada Sabtu 2 Maret 2024 lalu. Aksi keduanya terekam kamera pengawas CCTV yang ada di cafe tersebut.

Pada Rabu malam, kedua pemuda itu kembali mendatangi cafe tersebut dan salah seorang pengurus cafe melihat keduanya datang.

Pengurus cafe tersebut lalu memberitahukan kedatangan pemuda tersebut kepada teman-temannya. Mereka datang dan kedua terduga pencuri helm diamankan.

Setelah mengamankan keduanya, massa yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pelajaran kepada keduanya hingga babak belur. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih