Hadapi PSM Makassar di Kandang, Persis Solo Optimis Rebut Poin Penuh

×

Hadapi PSM Makassar di Kandang, Persis Solo Optimis Rebut Poin Penuh

Bagikan berita
Pemain Persis Solo (Sumber Foto: Instagram Official Persis)
Pemain Persis Solo (Sumber Foto: Instagram Official Persis)

HALONUSA - Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija sanagat Optimis akan memperoleh poin penuh saat menjamu PSM Makassar pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia.

Laga tersebut akan berlangsung pada Senin 4 Maret 2024 di Stadion Manahan Solo dan Kick Off akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

"Ya, seluruh pemain dalam kondusi bugar tidak ada yang cidera,” katanya.

Ia mengungkapkan bahwa kondisi timnya saat ini cukup menguntungkan, karena tidak ada pemain yang cedera bahkan 5 pemain asingnya siap untuk menggempur pertahanan lawan.

“Oleh karena itu kami bakal berjuang untuk meraih poin penuh. Tekad itu sekaligus menebus kekalahan saat bertandang di markas Bali United," kata sang pelatih asal Bosnia itu.

Lebih lanjut Milomir Seslija juga berharap anak asuhnya dapat memiminalisir kesalahan dengan bermain fokus ke permainan, dan tidak boleh lengah sedikitpun. "Semoga tida ada pemain yang error lagi," katanya.

Sementara itu, striker andalan Persis Solo Ramadhan Sananta mengaku siap menghadapi mantan tim yang membesarkan namanya. "Kami sudah siap dam tentu berhasrat untuk kembali menambah catatan gol," kata dia.

Dalam klasemen sementara Liga 1 Persis Solo saat ini berada di peringkat 13 dengan poin 32 terpaut 4 poin dari zona degradasi. Sementara itu, PSM Makassar berada di peringkat 10 dengan poin 34. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih