Kecantikan Maria Zhang Pemeran Suki di Avatar: The Last Airbender Bikin Penonton Pangling

×

Kecantikan Maria Zhang Pemeran Suki di Avatar: The Last Airbender Bikin Penonton Pangling

Bagikan berita
Maria Zhang pemeran Suki di Avatar: The Last Airbender. (Kolase: Netflix dan Instagram)
Maria Zhang pemeran Suki di Avatar: The Last Airbender. (Kolase: Netflix dan Instagram)

Eksplorasi Pulau Kyoshi

Penampilan Pulau Kyoshi dalam serial menjadi salah satu poin fokus bagi penonton Netflix.

Meskipun Suki muncul dalam episode 2 dalam jumlah yang terbatas, kehadirannya memicu rasa ingin tahu tentang Kiyoshi Warrior, sebuah aspek yang belum banyak dieksplorasi dalam live action ini.

Inilah yang membuat penonton bertanya-tanya mengapa penampilannya terbatas, sehingga menimbulkan rasa penasaran yang besar di kalangan penonton.

Tanpak Cantik Tanpa Riasan

Pelajaran penting yang bisa diambil dari pembuatan live action Avatar adalah pentingnya pemahaman tentang karakter.

Rumah produksi menyadari bahwa melepas riasan biasanya akan membuat penampilan seseorang menjadi tidak menarik, namun hal ini tidak berlaku untuk Maria Zhang.

Penampilannya yang alami justru semakin mempesona. Kemiripan visual, efek yang digunakan, dan dedikasi dalam akting semuanya memengaruhi kesan yang ditinggalkan pada penonton.

Nostalgia untuk Penggemar Anime

Penggemar anime sering kali mencari nuansa nostalgia dalam adaptasi live action. Mereka lebih suka kesetiaan pada cerita aslinya daripada inovasi baru.

Hal ini berbeda dengan pendekatan yang diambil oleh Marvel, yang seringkali menciptakan karya yang berbeda dari sumber komiknya.

Penggemar anime ingin merasa puas dengan kesetiaan adaptasi terhadap sumber materi, dan ketidaksesuaian dianggap sebagai kesalahan fatal.

Dengan mempertimbangkan semua faktor ini, Maria Zhang telah berhasil menciptakan penggemar yang "tersuki-suki" dan meningkatkan popularitas serial tersebut dengan penampilannya yang memukau. (*)

Editor : Heru Candriko
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih