Tujuh Atlet Sepatu Roda Pariaman Siap Bertanding di Kejuaraan Malaysia

×

Tujuh Atlet Sepatu Roda Pariaman Siap Bertanding di Kejuaraan Malaysia

Bagikan berita
Atlet Sepatu Roda Kota Pariaman dilepas dikantor Walikota Pariaman. (Foto: Istimewa)
Atlet Sepatu Roda Kota Pariaman dilepas dikantor Walikota Pariaman. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Sebanyak tujuh atlet sepatu roda dari Kota Pariaman akan mengikuti kompetisi internasional "Cabaran Kasut Roda Speed Terbuka Melaka 2024" di Stadium Tun Fatimah, Melaka, Malaysia, yang berlangsung dari 1 hingga 3 Maret 2024.

Penjabat Walikota Pariaman, Roberia, didampingi oleh Ketua KONI Kota Pariaman, Edison TRD, bersama pengurus Perserosi, secara resmi melepas para atlet sepatu roda tersebut, Rabu 28 Februari 2024.

"Kami secara resmi melepas para atlet sepatu roda Kota Pariaman untuk berkompetisi di ajang internasional di Melaka, Malaysia. Semoga mereka dapat meraih hasil terbaik," ujar Roberia.

Ia menegaskan bahwa Pemerintah Kota Pariaman terus memberikan dukungan penuh untuk seluruh cabang olahraga, termasuk sepatu roda.

"Kami berharap para atlet dapat memberikan penampilan terbaik dan mengharumkan nama Kota Pariaman di tingkat internasional," tambahnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Pariaman, Edison TRD, menyatakan bahwa para atlet sudah sangat siap untuk menghadapi kejuaraan internasional yang akan datang.

"Selain mengikuti Melaka Open 2024, atlet sepatu roda Kota Pariaman, khususnya dari Sumatera Barat, juga bersiap untuk mengikuti PON Aceh-Sumut pada September 2024 mendatang," ungkapnya.

Berikut adalah daftar tujuh atlet sepatu roda Kota Pariaman yang akan bertanding di Malaysia, antara lain: Salsabila Ghina Fitria (16), Gladys VDM (13), Aisha Rafani Shalenda (8), Hana Fatihatul Aulia (14), Anugrah Darmawan (11), Alfareza Darmawan (7), dan Cory Darya. (*)

Editor : Heru Candriko
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih