Mantan Pacar Pevita Pearce Arsyah Rasyid Lamar Putu Ayu Saraswati

×

Mantan Pacar Pevita Pearce Arsyah Rasyid Lamar Putu Ayu Saraswati

Bagikan berita
Mantan Pacar Pevita Pearce Arsyah Rasyid Lamar Putu Ayu Saraswati
Mantan Pacar Pevita Pearce Arsyah Rasyid Lamar Putu Ayu Saraswati

HALONUSA - Arsyah Rasyid, Mantan Kekasih Maudy Ayunda dan Pevita Pearce, Melamar Putu Ayu Saraswati

Kabar bahagia datang dari Arsyah Rasyid, mantan kekasih Maudy Ayunda dan Pevita Pearce, yang baru saja melamar Putu Ayu Saraswati.

Putu Ayu Saraswati, yang baru saja dilamar oleh Arsyah Rasyid, mantan kekasih Maudy Ayunda, berbagi momen bahagia tersebut melalui unggahan terbaru di akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah, terlihat Arsyah melamar Putu Ayu di tengah salju dan memeluknya dengan mesra. "Lifetime like this," ujar Ayu dalam keterangan foto tersebut.

Unggahan Puteri Indonesia Lingkungan 2020 ini langsung mendapat dukungan dari rekan-rekan artis seperti Yuki Kato, Mikha Tambayong, dan Erina Gudono yang memberikan ucapan selamat.

Setelah momen lamaran tersebut, Ayu juga membagikan pesan spesial dari salah satu sahabatnya yang mengucapkan terima kasih kepada Arsyah karena membuat Ayu bahagia.

Sementara itu, fotografer yang turut mengabadikan momen spesial dalam hidup Ayu juga memamerkan hasil karyanya dengan ungkapan penghargaan atas kehormatan bisa menjadi bagian dari momen tersebut.

Unggahan tersebut mendapat respons positif dari Ayu, yang mengapresiasi keindahan setiap momen yang ditangkap dengan begitu memukau.

Sebelumnya, kisah cinta Arsyah dan Ayu terkuak ke publik pada tahun 2022, namun belum diketahui apakah Ayu dan Maudy saling kenal satu sama lain saat menghadiri acara yang sama di Bali.

Putu Ayu Saraswati sendiri pernah menjadi pemandu tur para pemimpin KTT G20 dan meraih gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2020. Meski tidak meraih gelar utama, Ayu tetap berhasil memperoleh gelar tersebut yang mewakili Provinsi Bali. (*)

Editor : Heru Candriko
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih