Prabowo Subianto Dapat Penghargaan Jenderal Kehormatan

×

Prabowo Subianto Dapat Penghargaan Jenderal Kehormatan

Bagikan berita
Prabowo Subianto (Foto: Instagram Prabowo Subianto)
Prabowo Subianto (Foto: Instagram Prabowo Subianto)

HALONUSA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima penghargaan kenaikan pangkat secara istimewa dari Presiden Joko Widodo.

Pemberian kenaikan pangkat istimewa tersebut diberikan pada Rabu 28 Februari 2024 di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap.

Pemberian kenaikan pangkat istimewa tersebut dituangkan dalam Keppres Nomor 13/TNI/2024 yang ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo berupa bintang empat Jenderal Kehormatan.

"Saya ingin menyampaikan Penganugerahan Secara Istimewa. Jenderal Kehormatan kepada Menteri Pertahanan, Bapak Prabowo Subianto," katanya.

Ia mengatakan, pemberian gelar Jendral Kehormatan ini menjadi bentuk penghargaan kepada Prabowo. Selain itu juga karena Prabowo sudah sepenuhnya berbakti kepada rakyat, bangsa, dan negara.

"(Juga) bentuk penghargaan sekaligus karena sudah berbakti sepenuhnya kepada rakyat bangsa negara. Selamat kepada Bapak Jenderal Prabowo Subianto," lanjutnya.

Penganugerahan Jenderal Kehormatan untuk Prabowo sesuai . Keppres tersebut tentang Penganugerahan Pangkat Secara Istimewa.

Rapim TNI-Polri kali ini bertema TNI-Polri siap Mewujudkan Pertahanan Keamanan untuk Indonesia Maju. Presiden juga menyaksikan penyerahan Alutsista kepada Panglima TNI dan para Kepala Staf.

Amran pun menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh petani di Tanah Air, karena melakukan akselerasi tanam di tengah fenomena El Nino. "Kami terima kasih atas support dari para petani terkait hal ini," ujarnya. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih
KPU Solok