WNI Ditemukan Meninggal Dunia di Serawak Malaysia dalam Keadaan Hamil

×

WNI Ditemukan Meninggal Dunia di Serawak Malaysia dalam Keadaan Hamil

Bagikan berita
Ilustrasi Jenazah
Ilustrasi Jenazah

HALONUSA - Seorang perempuan Warga Negara Indonesia (WNI) dinyatakan meninggal dunia dalam keadaan hamil di wilayah Serawak, Malaysia.

Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Kuching Raden Sigit Witjaksono mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan laporan tersebut dari keluarga korban.

“Kasus yang menimpa Salah seorang warga kita ya atas nama Riska. Tiga anggota keluarga yang melaporkan kematian almarhumah,” katanya.

Ia mengatakan bahwa korban telah disarankan dibawa ke Rumah Sakit Umum Sarawak untuk proses otopsi dan pengumpulan data penyebab kematian perempuan tersebut.

“Pada tanggal 23 Februari kami sarankan ke rumah sakit, karena ini menyangkut kematian, jadi harus melalui proses. Pihak Kepolisian harus mengetahui, kami sarankan untuk ke hospital umum Serawak,” lanjutnya.

Sementara itu, kabar baiknya, bayi yang dilahirkan dalam kondisi sehat. Persiapan dokumen kepulangan pada 26 Februari diketahui menunjukkan keluarga telah siap untuk membawa pulang.

“Mengenai bayi yang dilahirkan sendiri Alhamdulillah selamat. Pada tanggal 26 telah kami siapkan dokumen kepulangan,” tutupnya. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih