Samsung Luncurkan Cincin Pintar Galaxy Ring di MWC

×

Samsung Luncurkan Cincin Pintar Galaxy Ring di MWC

Bagikan berita
Samsung Luncurkan Cincin Pintar Galaxy Ring di MWC
Samsung Luncurkan Cincin Pintar Galaxy Ring di MWC

HALONUSA - Samsung terus mengeksploitasi inovasi dengan melahirkan berbagai produk teknologi yang memukau, mulai dari televisi hingga telepon pintar, dan sekarang, hingga jam tangan pintar.

Salah satu yang terbaru adalah Galaxy Ring, sebuah cincin pintar yang sedang mereka perkenalkan.

Dalam sebuah postingan blog, Samsung mengungkapkan bahwa Galaxy Ring telah dipajang di booth mereka dalam Mobile World Congress (MWC) 2024, yang berlangsung di Barcelona pada Senin (26/2) waktu setempat.

Meskipun Samsung belum banyak memberikan detail tentang kemampuan Galaxy Ring sejak pertama kali memperlihatkannya dalam acara Unpacked pada bulan Januari, namun diyakini bahwa perangkat ini merupakan perangkat wearable yang fokus pada kesehatan, dengan tujuan bersaing dengan Oura.

Menurut laporan GSM Arena, Galaxy Ring akan dilengkapi dengan fitur EKG dan dapat mengukur tekanan darah.

Selain itu, perangkat ini juga akan mendukung pembayaran NFC dan tersedia dalam delapan ukuran yang berbeda.

Selain fitur-fitur tersebut, kabarnya, Galaxy Ring juga akan memiliki desain yang ringan dan beragam pilihan bahan finishing.

Selain Galaxy Ring, booth Samsung di MWC 2024 juga akan mempromosikan Galaxy AI mereka, dengan pengalaman interaktif langsung bagi pengunjung.

Samsung juga berencana untuk memperluas integrasi Galaxy AI ke lebih banyak produknya, termasuk seri Galaxy Z Fold 5, Z Flip 5, dan Tab S9, serta Galaxy Watch 6, seri Galaxy S23, dan S23 FE.

Tak hanya itu, Samsung juga memiliki rencana untuk menerapkan aplikasi Galaxy AI pada seri Galaxy Book 4 yang baru, serta kemungkinan implementasi pada Galaxy Ring. (*)

Editor : Heru Candriko
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Gubernur