Menang 3-0 Atas Rayo Vallecano, Girona Kembali Duduki Peringkat Kedua Klasemen Sementara La Liga

×

Menang 3-0 Atas Rayo Vallecano, Girona Kembali Duduki Peringkat Kedua Klasemen Sementara La Liga

Bagikan berita
Selebrasi pemain Girona usai memperoleh kemenangan
Selebrasi pemain Girona usai memperoleh kemenangan

HALONUSA - Girona kembali menduduki posisi kedua di klasemen sementara La Liga setelah memperoleh poin penuh setelah menghadapi rayo Vallecano di Estedi Montilivi pada Selasa 27 Februari 2024.

Setelah memenangkan laga tersebut, Girona memperoleh 57 poin dan meninggalkan Barcelona dengan selisih satu poin pada pekan ke 26 La Liga.

Sementara, untuk mengejar sang penguasa La Liga, Real Madrid, Girona masih terpaut cukup jauh dengan selisih 6 poin dengan total 65 poin.

Pada laga menghadapi Rayo Vallecano, Girona cukup kesulitan untuk menciptakan peluang di babak pertama. Pertandingan berlangsung dengan tempo yang lambat dan minim peluang berbahaya.

Girona baru tampil agresif di babak kedua. Mereka langsung tancap gas dan berhasil mencetak gol melalui Viktor Tsygankov di menit ke-52.

Vallecano semakin kesulitan setelah Pep Chavarria diusir keluar lapangan karena menerima dua kartu kuning dalam waktu singkat. Kehilangan Chavarria membuat Vallecano semakin rapuh dan Girona memanfaatkan situasi ini dengan baik.

Savio menjadi bintang kemenangan Girona dengan mencetak dua gol di masa injury time. Gol-gol Savio memastikan kemenangan Girona dan mengantarkan mereka ke posisi kedua klasemen La Liga.

Dalam tiga laga terakhir, Girona gagal memetik kemenangan, bahkan dua laga diantaranya dengan kekalahan. Persisnya ditahan Real Sociedad 0-0, lalu dikalahkan Real Madrid 4-0 dan Athletic Bilbao 3-2. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih