Ini Strategi Persita Hadapi PSS Sleman di Liga 1 Hari Ini

×

Ini Strategi Persita Hadapi PSS Sleman di Liga 1 Hari Ini

Bagikan berita
Laga Persita beberapa waktu lalu (Foto: Instagram Persita)
Laga Persita beberapa waktu lalu (Foto: Instagram Persita)

HALONUSA - Tim Persita akan menghadapi PSS Sleman hari ini, Selasa 27 Februari 2024 di Stadion Manahan Solo pada pukul 15.00 WIB.

Laga ini menjadi laga yang sangat penting bagi kedua tim agar tersingkir dari zona degradasi dan tetap bertahan di Liga 1 pada musim selanjutnya.

Untuk menghadapi PSS Sleman, Pelatih Persita, Divaldo Alves menyatakan bahwa anak asuhnya pasti bisa mencuri 3 poin dalam laga tersebut.

"Anak-anak akan bermain dengan performa terbaik. Sebab, kami telah mempersiapkan motivasi dan mental tim, untuk menghadapi jadwal padat dua pekan ke depan," katanya.

Persita sebelumnya harus puas dengan hasil imbang, saat melawan Persebaya Surabaya. Ingin rebut poin penuh, Alves pun fokus pada latihan penyelesaian untuk pertandingan selanjutnya.

"Kami harus lebih tajam dalam menyelesaikan serangan. Tetap tenang di depan gawang lawan," katanya.

Alves menegaskan, motivasi timnya sangat tinggi untuk meraih hasil positif di laga berikutnya. Rotasi pemain juga dianggap penting untuk mengantisipasi cedera dan menjaga kebugaran karena padatnya jadwal.

Alves juga menekankan betapa pentingnya kerja keras dan determinasi, dalam mencapai hasil yang diinginkan. "Di tengah kompetisi yang padat, mental dan motivasi adalah kunci utama," ujarnya. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih