“Ke depan, Earth Love Life akan terus menghadirkan inovasi di kategori perawatan pribadi dengan menekankan keberlanjutan dan kebutuhan konsumen,” ujar Yessica Megistriani, Lead of Product Innovation & Core Sustainability Earth Love Life.
Kahf: Pemenang Product Launch of the Year – Malaysia
Brand perawatan pria Paragon, Kahf, sukses meraih penghargaan Product Launch of the Year – Malaysia berkat inovasi produk yang relevan dengan kebutuhan pria modern.
Didukung teknologi HydroBalance™, produk Kahf membantu menjaga kelembapan kulit secara optimal.
Kampanye #JalanYangKupilih yang melibatkan aktor dan penyanyi Malaysia, Alif Satar, menginspirasi pria untuk memperbaiki diri dan memberikan dampak positif.
Hanya dalam dua tahun, Kahf mencatat pertumbuhan penjualan hingga 189%, melampaui pertumbuhan pasar cleanser pria di Malaysia.
Produk Kahf kini tersedia di Guardian, Watsons, Shopee, dan TikTok Shop.“Kami berkomitmen menghadirkan inovasi dan mendukung pria untuk menjadi versi terbaik diri mereka,” ungkap Andrie Kurniarahman, Group Head of Brand Development Personal Care and Innovation Paragon.
FMCG Asia Awards: Apresiasi Inovasi Terbaik di Asia
Diselenggarakan oleh Retail Asia Magazine, FMCG Asia Awards 2024 memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan FMCG yang berkontribusi melalui inovasi, keberlanjutan, dan pemberdayaan masyarakat.
Editor : Dewi Fatimah