HALONUSA - ParagonCorp kembali mencetak prestasi gemilang dengan meraih sembilan penghargaan di ajang SMARTIES™ Awards Indonesia 2024, sebuah penghargaan tahunan yang mengapresiasi kreativitas, inovasi, dan keunggulan dalam pemasaran dan periklanan.
Acara bergengsi ini digelar di Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, dan dihadiri lebih dari 500 pemimpin industri, termasuk eksekutif C-level, direktur, dan pakar pemasaran dari berbagai brand terkemuka.
ParagonCorp melalui brand Wardah dan Kahf berhasil memenangkan penghargaan di berbagai kategori, meliputi:Brand Purpose / Activism
- Bronze: Kahf – Detik-Detik Berkahf
Social Impact Marketing
- Bronze: Wardah – #TeruskanLangkahBaikmu
Diversity & Inclusion
- Silver: Wardah – #TeruskanLangkahBaikmu
- Bronze: Make Over – The Foundation of Diversity no shade left behind
Omnichannel Marketing
- Silver: Wardah Glasting Liquid Lip – Everglasting Shine
Personalization
- Gold: Wardah – The Color Expert
- Bronze: Kahf Sunscreen
Real-Time Marketing
- Bronze: Redefining Men Skincare
Most Resilient Brand of The Year
Editor : Dewi Fatimah