Semen Padang FC Siap Tempur, Targetkan Kemenangan Lawan Persita

×

Semen Padang FC Siap Tempur, Targetkan Kemenangan Lawan Persita

Bagikan berita
Semen Padang FC. (Foto: Istimewa)
Semen Padang FC. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Semen Padang FC (SPFC) akan kembali beraksi dalam laga lanjutan pekan keenam BRI Liga 1 2024/2025 dengan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung Bantul, besok. Tim Kabau Sirah bertekad untuk meraih kemenangan penuh demi memperbaiki posisi di klasemen.

Pelatih sementara Semen Padang FC, Hengki Ardiles, menyebutkan bahwa timnya sudah siap menghadapi pertandingan besok. Meski pelatih kepala, Eduardo Almeida, masih belum bisa mendampingi tim di pinggir lapangan karena masalah administrasi.

"Persiapan untuk besok Insyaallah sudah matang, pemain juga sudah melakukan pemulihan. Semoga saja besok kita bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan. Sayangnya, Eduardo belum bisa menemani tim di lapangan besok karena masih terkait masalah registrasi," ungkap Hengki saat konferensi pers, Sabtu (21/9/2024).

Ketika ditanya soal pemain Persita yang harus diwaspadai, Hengki menegaskan bahwa timnya tidak akan hanya fokus pada satu atau dua pemain saja, karena Persita memiliki susunan pemain yang solid dan kompak.

"Setelah melihat pertandingan Persita, mereka punya pemain yang solid dan kompak saat bermain sebagai tim. Jadi, kami tidak akan hanya memfokuskan pada satu atau dua pemain saja, tapi seluruh pemain mereka, karena mereka sangat berbahaya saat menyerang," lanjut Hengki.

Sementara itu, pemain Semen Padang FC, Muhammad Iqbal, juga menambahkan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk laga besok. Menurutnya, kelemahan yang ada di pertandingan sebelumnya sudah diperbaiki.

"Kami sudah memperbaiki kekurangan dari pertandingan sebelumnya, Insyaallah kami sudah siap menghadapi Persita di kandang mereka," ujar Iqbal.

Saat ini, Semen Padang FC berada di posisi 16 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 3 poin dari 5 pertandingan. Kemenangan dalam laga besok sangat penting untuk membawa tim keluar dari zona degradasi.

Di sisi lain, Persita Tangerang juga bukan lawan yang mudah. Meski dalam dua laga terakhir mereka mengalami kekalahan, Persita masih berada di peringkat 8 klasemen dengan 7 poin. Ini tentu akan menjadi pertandingan yang menantang bagi tim Kabau Sirah. (*)

Editor : Heru Candriko
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih