Nikita Mirzani Jemput Lolly di Apartemen, Berontak hingga Hubungi Pacar

×

Nikita Mirzani Jemput Lolly di Apartemen, Berontak hingga Hubungi Pacar

Bagikan berita
Lolly Anak Nikita Mirzani dan pacarnya Vadel Badjideh. (Foto: Pinterest)
Lolly Anak Nikita Mirzani dan pacarnya Vadel Badjideh. (Foto: Pinterest)

HALONUSA - Artis Nikita Mirzani mengungkapkan momen menegangkan saat menjemput putrinya, Laura Meziani alias Lolly, di salah satu apartemen.

Video reaksi Lolly yang memberontak saat dijemput tersebar luas di dunia maya, mencuri perhatian publik.

Nikita mengakui dirinya sudah memperkirakan bahwa Lolly akan berontak. Namun, yang tak diduga adalah Lolly menghubungi kekasihnya, Vadel Badjideh, di tengah momen tersebut.

"Kalau misalnya dia berontak dan sebagainya, itu hal biasa. Tapi, tidak ada tindakan kekerasan apa pun, bahkan dia terlihat santai saja," ungkap Nikita, dikutip dari Liputan6, Jumat (20/9/2024).

Meski sudah siap menghadapi pemberontakan Lolly, Nikita terkejut saat mengetahui putrinya menelepon Vadel.

"Sudah tahu pasti akan berontak. Tapi enggak menyangka, ternyata dalam pemberontakannya dia telepon itu laki-laki," tambahnya.

Vadel, menurut Nikita, sempat menantang akan datang ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Namun, tantangan tersebut tidak membuat Nikita gentar. Bintang film Nenek Gayung itu justru menunggu kedatangan kekasih Lolly.

"Sempat ngomong juga sama dia, lumayan nantangin, katanya mau datang ke sini. Tapi saya tunggu, enggak kelihatan batang hidungnya sama sekali," ujar Nikita.

Saat ditanya mengenai kondisi Lolly, Nikita mengaku tidak tahu pasti. Namun, ia yakin Polres Metro Jakarta Selatan akan menangani putrinya dengan baik.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih