Link Live Streaming AC Milan vs Liverpool Liga Champions 2024/25

×

Link Live Streaming AC Milan vs Liverpool Liga Champions 2024/25

Bagikan berita
Link Live Streaming AC Milan vs Liverpool Liga Champions 2024/25
Link Live Streaming AC Milan vs Liverpool Liga Champions 2024/25

HALONUSA – Link live streaming pertandingan AC Milan melawan Liverpool di Liga Champions dapat diakses pada Rabu, 18 September 2024, dini hari. Pertandingan ini akan disiarkan langsung melalui platform Bein Sports.

Selain itu, siaran langsung pertandingan Liga Champions ini juga bisa dinikmati melalui layanan streaming di Vidio mulai pukul 02.00 WIB. Namun, pertandingan ini tidak disiarkan melalui SCTV.

Link untuk live streaming laga AC Milan vs Liverpool sudah tersedia di artikel ini di Halonusa.id.

Alvaro Morata, penyerang AC Milan, menyatakan bahwa laga perdana Liga Champions 2024/2025 melawan Liverpool ini akan terasa seperti final. Ia menilai bahwa pertandingan melawan tim raksasa Inggris tersebut akan menghadirkan atmosfer luar biasa di panggung Liga Champions.

Inilah salah satu alasan mengapa Morata memilih bergabung dengan Milan, yaitu kesempatan bermain di Liga Champions dan menghadapi klub-klub besar Eropa lainnya.

"Sejak saya bergabung dengan klub ini, saya sudah membayangkan bisa tampil di laga-laga seperti ini," ujar Morata seperti dikutip dari situs resmi UEFA Liga Champions.

“Laga ini bisa saja menjadi semifinal atau final. Semangat kami untuk bermain dengan baik dan membuat para penggemar bangga sangat tinggi,” lanjutnya.

“Pertandingan seperti besok adalah momen yang mencatat sejarah, dan kami tidak sabar untuk turun ke lapangan,” tambah pemain asal Spanyol tersebut.

AC Milan akan menghadapi Liverpool dengan modal kemenangan telak 4-0 atas Venezia di kompetisi domestik pada Minggu, 15 September 2024.

Namun, Morata menegaskan bahwa Liga Champions memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dibandingkan kompetisi domestik.

Editor : Heru Candriko
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih