Andre Taulany Curhat soal Pernikahan di Tengah Proses Cerai, Prilly Latuconsina dapat Nasihat

×

Andre Taulany Curhat soal Pernikahan di Tengah Proses Cerai, Prilly Latuconsina dapat Nasihat

Bagikan berita
Andre Taulany. (Foto: Instagram @andretaulany)
Andre Taulany. (Foto: Instagram @andretaulany)

HALONUSA - Dalam momen yang mengundang perhatian publik, komedian Andre Taulany, yang sedang menjalani proses perceraian dengan Rien Wartia Trigina atau Erin, memberikan nasihat soal pernikahan kepada aktris muda Prilly Latuconsina.

Nasihat ini disampaikan Andre saat tampil dalam acara BTS Trans 7 bersama Wendy Cagur dan Hesti Purwadinata.

Mengutip video yang diunggah akun X @TRANS7, percakapan tersebut dimulai ketika Wendy Cagur menyinggung soal niat Prilly yang ingin menikah muda namun masih belum menemukan pasangan yang tepat.

"Ceritain tentang Prilly dong, dia tuh kayaknya susah banget dapet jodoh," ucap Wendy, dikutip halonusa.id, Rabu (11/9/2024).

Merespons hal itu, Andre Taulany kemudian memberikan nasihat yang cukup bijak.

Ia menyarankan agar Prilly tidak terburu-buru dalam memutuskan untuk menikah, dan lebih baik menunggu hingga menemukan pasangan yang benar-benar cocok.

"Aku pernah bilang sama dia, lebih baik menikah itu tertunda tapi mendapatkan sosok yang tepat daripada terburu-buru," ujar Andre.

Ucapan Andre ini sempat mengundang gelak tawa dari orang-orang di lokasi, lantaran seolah-olah ia tengah menyinggung kondisi rumah tangganya yang kini berada di ujung perceraian.

Andre yang menyadari tawa tersebut kemudian merasa canggung dan menyesali perkataannya.

"Salah, salah, salah banget. Kenapa gue ngomong gitu," ucapnya sambil tertawa, yang justru semakin memicu tawa dari orang-orang di sekitarnya.(*)

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih