Alami Kecelakaan di Ciamis, Begini Kondisi Terbaru Vokalis Band Repvblik Ruri Wantogia

×

Alami Kecelakaan di Ciamis, Begini Kondisi Terbaru Vokalis Band Repvblik Ruri Wantogia

Bagikan berita
Vokalis Band Repvblik, Ruri Wantogia. (Foto: Instagram @ruri_repvblik)
Vokalis Band Repvblik, Ruri Wantogia. (Foto: Instagram @ruri_repvblik)

HALONUSA - Vokalis band Repvblik, Ruri Wantogia, mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor gede (moge) di jalur selatan Ciamis-Banjar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Jumat (6/9/2024).

Melansir Jawapos, insiden terjadi ketika moge yang dikendarai Ruri menabrak batu besar di tikungan tajam, menyebabkan dirinya terjatuh.

Manajer Repvblik, Denny ‘Bagonk’, membenarkan kabar tersebut. “Sejauh ini, kondisi Ruri tidak mengalami luka fatal. Dia hanya mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuh, termasuk tangan dan kaki,” ungkap Denny saat dikonfirmasi.

Meski selamat dari cedera serius, tim medis masih melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap Ruri, yang memiliki nama asli Ruri Herdian Wantogia.

"Hari ini, Ruri akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut, termasuk CT scan untuk memastikan kondisinya, terutama di bagian kepala. Saat ini, Ruri sedang dalam masa pemulihan di rumah sakit setempat di Ciamis," ungkapnya.

Dikutip dari unggahan Instagram ciamis.info menyebutkan bahwa kecelakaan terjadi di belokan Dusun Kidul, RT 10 RW 04, Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing.

Menurut saksi mata, Ade Zein, moge yang dikendarai Ruri hilang kendali sebelum menabrak batu besar di pinggir jalan.

Akibat kecelakaan ini, terjadi kemacetan di sepanjang Jalan Raya Cijeungjing, dengan banyak warga yang datang ke lokasi kejadian.(*)

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih