Sukseskan Hari Sumpah Pemuda, eSI Padang Gelar Pertandingan PUBG dan Mobile Legend, Catat Jadwalnya

×

Sukseskan Hari Sumpah Pemuda, eSI Padang Gelar Pertandingan PUBG dan Mobile Legend, Catat Jadwalnya

Bagikan berita
Pertandingan Esport di Kota Padang
Pertandingan Esport di Kota Padang

HALONUSA - Dalam rangka menyukseskan Hari Sumpah Pemuda pada Oktober 2024 mendatang, Esport Indonesia eSI Kota Padang akan menggelar pertandingan Mobile Legend dan PUBG Mobile.

"Ivent ini kami lakukan juga untuk menekan angka tawuran di kalangan pelajar di Kota Padang. Dengan ivent ini, adik-adik pelajar bisa untuk lebih fokus pada latihan nantinya," kata Kabid Kompetisi eSI Padang, Muhammad Abid, Kamis 5 September 2024.

Ia mengatakan bahwa pihaknya akan menerima peserta hingga 300 orang yang merupakan siswa SLTA di Kota Bengkoang untuk ikut bertanding dan menunjukkan kebolehannya.

"Untuk saat ini pendaftaran belum kami buka, tapi dalam waktu dekat akan segera kami buka dan peserta nanti bisa mendaftarkan diri di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang," katanya.

Menurutnya, pertandingan tersebut akan berlangsung pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2024 mendatang.

Ia menegaskan, dalam ivent tersebut peserta tidak akan dipungut biaya sepeser pun dan bagi pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah total sebesar Rp20 juta.

"Ivent ini merupakan Piala Wali Kota Esport yang bisa diperebutkan oleh setiap peserta nantinya. Diharapkan ivent ini bisa sukses nantinya," katanya. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih