Emina Cosmetics Padang Gelar Edukasi Make Up untuk Persiapan PRAKERIN SMK Genus Bukittinggi

×

Emina Cosmetics Padang Gelar Edukasi Make Up untuk Persiapan PRAKERIN SMK Genus Bukittinggi

Bagikan berita
Edukasi Make Up dari Emina Cosmetics, untuk Persiapan PRAKERIN SMK Genus Bukittinggi. (Foto: Emina Cosmetics)
Edukasi Make Up dari Emina Cosmetics, untuk Persiapan PRAKERIN SMK Genus Bukittinggi. (Foto: Emina Cosmetics)

HALONUSA - Dalam rangka mendukung kegiatan Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) SMK Genus Bukittinggi, Emina Cosmetics Padang menggelar program edukatif melalui "Emina Bestie Right Back".

Program ini memberikan demo make up kepada para siswi sebagai bekal menghadapi dunia kerja dan program magang.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu, 3 Agustus lalu ini, bertujuan untuk meningkatkan pemahaman peserta PRAKERIN tahun ajaran 2024/2025 tentang pentingnya kesiapan grooming sejak dini.

Emina Cosmetics mengajak peserta untuk memahami pentingnya penampilan profesional dengan tema "Office Look" yang dipandu oleh Emina Promotor, Anggra Aldian dan Hilda Denisa.

"Dengan kegiatan ini, harapannya para peserta dapat lebih percaya diri dengan berpenampilan fresh dan tetap menjaga kulit yang sehat. Apalagi, setelah ini mereka akan menjadi mahasiswa yang harus lebih peduli terhadap grooming dan lebih sadar dalam memilih produk skincare yang tepat," ujar Angra Aldian kepada halonusa.id, Kamis (5/9/2024).

Tak hanya edukasi, Emina juga memberikan produk gratis kepada peserta yang berhasil menjawab pertanyaan seputar materi yang disampaikan.

"Memahami cara merawat diri adalah bentuk rasa syukur dan cinta terhadap diri sendiri. Itulah sebabnya peserta antusias mengikuti kelas ini," tambahnya.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 400 peserta dari berbagai SMA yang bercita-cita melanjutkan pendidikan ke Universitas Gadjah Mada.

Emina juga memberikan penawaran spesial dan promo khusus bagi peserta yang berbelanja selama acara berlangsung. (*)

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih