Harpelnas 2024, Honda Hayati Manjakan Pelanggan dengan Beragam Kejutan

×

Harpelnas 2024, Honda Hayati Manjakan Pelanggan dengan Beragam Kejutan

Bagikan berita
Jajaran PT Hayati Pratama Mandiri sambangi konsumen setia di Harpelnas 2024. (Foto: Honda Hayati)
Jajaran PT Hayati Pratama Mandiri sambangi konsumen setia di Harpelnas 2024. (Foto: Honda Hayati)

HALONUSA -Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), PT Hayati Pratama Mandiri (HPM), sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumatera Barat, memberikan kejutan istimewa kepada konsumen setia Honda pada Rabu (04/09).

Dengan tema "Lebih Dekat Lebih Hangat," PT HPM bersama jaringan Honda menunjukkan apresiasi atas loyalitas konsumen sepeda motor Honda melalui berbagai kegiatan yang menyenangkan sepanjang bulan September.

Pada peringatan Harpelnas tahun ini, manajemen HPM Honda Hayati, yang diwakili oleh Doni Hendra selaku Unit Sales & Distribution Manager PT HPM, Asri Wirawan selaku Marketing Communication & Development Manager PT HPM, dan Ruska Setia Budi selaku Kepala Cabang Wing Dealer Hayati Pemuda, hadir dan menyapa pelanggan secara langsung.

Mereka bahkan mengantarkan langsung motor Honda PCX 160 kepada konsumen loyal, Rodea Romansa Ilahi, disertai dengan pemberian hadiah istimewa sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan.

Rodea memilih Honda PCX 160 karena motor ini sesuai dengan kebutuhannya, terutama dengan bagasi yang luas dan postur berkendara yang nyaman.

"Terima kasih kepada manajemen Honda Hayati yang telah mengantarkan sepeda motor ini hari ini. Sepeda motor ini nantinya akan saya gunakan untuk transportasi sehari-hari," ujar Rodea.

Doni Hendra menyatakan bahwa sejalan dengan tema Harpelnas 2024 ini, PT HPM ingin lebih dekat dan berinteraksi langsung dengan konsumen sebagai bentuk penghargaan di Hari Pelanggan Indonesia.

"Bagi kami, pelanggan adalah bagian yang sangat penting. Terima kasih atas kesetiaannya bersama kami. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman menyenangkan bersepeda motor dalam meraih mimpi konsumen," ungkapnya.

Selain itu, jaringan dealer dan AHASS sepeda motor Honda juga telah menyiapkan rangkaian kegiatan selama bulan September, mulai dari acara showroom, customer gathering, kompetisi e-sport, hingga kegiatan sosial seperti aksi donor darah dan pemberian bantuan kepada masyarakat sekitar.

"Setiap tahun, kami secara konsisten merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai aktivitas istimewa bagi pecinta sepeda motor Honda. Ini adalah ungkapan terima kasih kami atas kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda untuk beraktivitas dan mewujudkan mimpi mereka. Kami berharap semakin dekat di hati konsumen dan dapat memberikan kepuasan yang lebih kepada mereka," tambah Doni Hendra. (*)

Editor : Heru Candriko
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih