Liburan ke London, Syifa Hadju Jadi Ratu Baru di Keluarga El Rumi

×

Liburan ke London, Syifa Hadju Jadi Ratu Baru di Keluarga El Rumi

Bagikan berita
El Rumi dan Syifa Haju. (Foto: Instagram @syifahaju)
El Rumi dan Syifa Haju. (Foto: Instagram @syifahaju)

HALONUSA - Hubungan asmara Syifa Hadju dan El Rumi semakin serius, bahkan keluarga besar El sudah menunjukkan restu mereka dengan cara yang tak biasa.

Terbaru, Syifa, yang akrab disapa Cipa, diundang secara khusus oleh Maia Estianty dan Irwan Mussry untuk bergabung dalam liburan keluarga mereka ke London.

Meski Maia Estianty sempat mengeluhkan bosan dengan London, kota yang sudah sering mereka kunjungi.

Maia mengaku tak kuasa menolak permintaan El Rumi yang ingin membawa Syifa mengunjungi tempat di mana dia pernah kuliah.

"Anak-anak maunya ke London lagi. Aku bilang, ada negara lain nggak sih? Ke London mulu, bosan. Tapi kata El, 'ya Syifa kan belum pernah ke London, jadi kita pengin ajak dia'," cerita Maia.

Langkah El Rumi ini seakan menegaskan posisi Syifa di tengah keluarga besarnya, yang kini mulai memandangnya sebagai bagian penting dari mereka.

Netizen pun ramai membicarakan keberuntungan Syifa yang begitu cepat "diratukan" dalam keluarga ini.

"Syifa di ratukan dengan baik dan dianggap keluarga besar, kasih terbaik dari keluarga pasangan," komentar seorang netizen, mengungkapkan kekagumannya.

Tak sedikit pula yang berkomentar bahwa Syifa kini mendapatkan posisi istimewa, di mana seluruh keluarga El rela mengubah rencana demi menyenangkan hatinya.

"Amalan apa ya yang dibuat Syifa, dapat calon mertua sebaik ini. Kamu dirayain, Cipa, pada ngalah semua demi kamu bisa ke London, padahal udah pada bosan," tulis netizen lainnya.(*)

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih