Hari Jadi RSUD Rasidin ke-24, Ini Harapan Pj Wali Kota Padang

×

Hari Jadi RSUD Rasidin ke-24, Ini Harapan Pj Wali Kota Padang

Bagikan berita
Pj Wali Kota Padang, Andree Algamar memotong kue ulang tahun HUT ke-24 RSUD Rasidin
Pj Wali Kota Padang, Andree Algamar memotong kue ulang tahun HUT ke-24 RSUD Rasidin

HALONUSA - Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Andree Algamar berharap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Rasidin bisa berstrata Madya setelah menginjak usia 24 tahun.

Seperti diketahui, RSUD kebanggaan Kota Padang itu sudah genap berumur 24 tahun setelah berdiri pada 30 Agustus 2000 silam.

Dengan sudah semakin dewasanya rumah sakit tersebut, Pj Wali Kota Padang itu berharap RSUD Rasidin bisa semakin berkembang.

“Melalui Keputusan menteri kesehatan RSUD ditetapkan sebagai rumah sakit dengan strata MADYA untuk layanan KJSU (Kanker, Jantung, Stroke dan Uronefrologi) serta KIA (Kesehatan Ibu dan Anak). Ini core bisnis yang harus kita wujudkan,” katanya saat memimpin apel peringatan HUT RSUD Rasidin.

Ia menambahkan, Pemerintah Kota Padang di bawah koordinasi Dinas Kesehatan Kota Padang terus berbenah diri untuk meningkatkan sarana dan prasarana RSUD dr. Rasidin Padang demi memberikan pelayanan prima kepada warga kota.

Diantaranya, membuka layanan koridor Trans Padang yang melewati RSUD. Kemudian pada 2025, RSUD Kota Padang juga akan penambahan ruangan VIP, penambahan lift, dan perluasan jalan masuk ke RSUD.

“Kami mengucapkan selamat kepada RSUD dr. Rasidin Padang yang telah memasuki usia 24 tahun. Kami doakan semakin maju, bersih, layanan kesehatan semakin meningkat, dan selalu menjadi rujukan bagi warga kota untuk berobat,” katanya.

Dalam kesempatan ini Pj Wali Kota Padang juga menyerahkan hadiah lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT) Republik Indonesia ke-79, dan HUT Kota Padang ke-355 tahun. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih