Meriahkan HUT RI ke-79, Korpri Kota Padang Ikuti Berbagai Lomba

×

Meriahkan HUT RI ke-79, Korpri Kota Padang Ikuti Berbagai Lomba

Bagikan berita
Pj Wali Kota Padang, Andre Algamar menyaksikan lomba Korpri
Pj Wali Kota Padang, Andre Algamar menyaksikan lomba Korpri

HALONUSA - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Padang menggelar aneka lomba antar Aparatur Sipil Negara (ASN). Perlombaan ini untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79.

Kegiatan ini diadakan di Lobi Utama Balai Kota Padang Aie Pacah. Dibuka secara resmi Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar, Rabu (21/8/2024).

Andree berharap, melalui perlombaan ini dapat meningkatkan keakraban antar ASN di lingkungan Pemko Padang. Di samping itu membuat ASN Pemko Padang semakin sehat dan tambah semangat dalam bekerja.

"Selamat berlomba, jaga sportifitas dan kekompakan. Semoga lomba ini berjalan dengan dengan baik, dan bisa memberikan hiburan buat kita semua," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Lomba HUT RI ke-79 Corri Saidan mengatakan, lomba yang diadakan ini merupakan agenda tahunan Korpri Kota Padang untuk mengisi hari kemerdekaan Republik Indonesia. Selain diikuti ASN Pemko Padang, lomba ini juga diikuti ASN Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sumatera Barat.

"Lomba ini merupakan puncak kegembiraan kita, sekaligus penghargaan dan rasa bangga dengan tanah air. Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar ASN di lingkungan Pemko Padang," katanya. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih