Tim Sepakbola Sumbar Tumbangkan Gorontalo 3-0 di PON XXI Aceh-Sumut 2024

×

Tim Sepakbola Sumbar Tumbangkan Gorontalo 3-0 di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Bagikan berita
Tim Sepakbola Sumbar di PON XXI Aceh-Sumut 2024. (Foto: Istimewa)
Tim Sepakbola Sumbar di PON XXI Aceh-Sumut 2024. (Foto: Istimewa)

"Alhamdulillah, anak-anak berhasil mengatasi tekanan mental di pertandingan pertama ini. Hasilnya sangat memuaskan dan menjadi modal berharga bagi kami untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," ujar Jhon Arwandi, pelatih kepala Sumbar, melalui pesan WhatsApp (WA) setelah pertandingan.

Meskipun demikian, Jhon Arwandi meminta anak asuhnya untuk tetap fokus dan tidak larut dalam euforia berlebihan.

"Tentu ada kekurangan dan kelemahan yang perlu dievaluasi dan diperbaiki untuk pertandingan kedua melawan NTT minggu depan. Kami memiliki waktu tiga hari untuk memperbaiki kelemahan dan memulihkan kondisi fisik pemain karena pertandingan berikutnya juga digelar pada sore hari pukul 16.15 WIB," jelasnya.

Instruktur pelatih PSSI ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan doa dari para pencinta sepakbola Sumatera Barat yang memberikan semangat dan motivasi tambahan bagi timnya.

"Anak-anak telah berusaha seoptimal mungkin, dan dengan doa serta dukungan, kita diberikan rezeki kemenangan," tutupnya.

Dengan hasil ini, tiga poin yang diraih Sumbar cukup untuk menjaga posisi puncak klasemen sementara grup D, sambil menunggu hasil pertandingan kedua antara NTT dan Kalsel yang digelar pada malam ini pukul 20.15 WIB di Stadion Blang Paseh, Pidie. (*)

Editor : Heru Candriko
Sumber : Rilis
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih