Mengaku Pasrah dengan Anaknya, Nikita Mirzani Sempat Bayar Utang Rp400 Juta Lolly untuk Pacar

×

Mengaku Pasrah dengan Anaknya, Nikita Mirzani Sempat Bayar Utang Rp400 Juta Lolly untuk Pacar

Bagikan berita
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

HALONUSA - Nikita Mirzani kembali membuat heboh jagat maya dengan pengakuan terbarunya yang mengejutkan.

Di tengah perseteruannya yang tak kunjung reda dengan sang putri, Lolly, Nikita secara blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya telah diam-diam membayar utang Lolly yang mencapai hampir Rp400 juta.

Namun, yang paling mengejutkan adalah alasan di balik tindakan ini: uang tersebut ternyata digunakan oleh Lolly untuk membiayai mantan pacarnya, Vadel Badjideh.

Dalam siaran langsung di media sosial, Nikita membeberkan bahwa Lolly, yang belum cukup umur dan tidak memiliki pekerjaan tetap, terjebak dalam utang besar.

Lolly bahkan sampai meminjam uang dari berbagai pihak, namun bukannya melunasi, dia justru kabur dan menipu orang-orang yang meminjamkannya uang.

"Hampir 400 juta, dia menjual kesedihannya, pinjam sana-sini, dia kabur, dia nipu," ungkap Nikita, mengutip video Instagram @lambe__danu, Kamis (29/8/2024).

Meskipun sebelumnya Nikita Mirzani secara tegas menyatakan tidak ingin lagi terlibat dalam urusan Lolly, kenyataannya ia tetap turun tangan untuk membantu putrinya keluar dari masalah tersebut.

Nikita mengaku dirinya diam-diam menalangi utang Lolly, meskipun ia tahu uang tersebut digunakan untuk membiayai mantan kekasihnya.

"Saya loh diam-diam ngebantuin. Ini ibu yang kalian bilang ibu durhaka nih, itu anak makan uang orang hampir 400 juta untuk membiayai si tukang semir. Semua saya dapat transferannya dia ke tukang semir itu, berpuluh-puluh juta," ujar Nikita dengan nada yang tegas.

Menurut Nikita, ia memilih untuk membayar utang tersebut karena khawatir Lolly akan mendapatkan masalah besar, termasuk ancaman fisik, jika tidak segera melunasinya.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih