Siapakah Sembilan Pemain Naturalisasi Baru yang Akan Perkuat Timnas Indonesia?

×

Siapakah Sembilan Pemain Naturalisasi Baru yang Akan Perkuat Timnas Indonesia?

Bagikan berita
Logo Timnas Indonesia. (Foto: Istimewa)
Logo Timnas Indonesia. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Sebanyak sembilan pemain yang diperkirakan akan menjalani proses naturalisasi pada September 2024 untuk memperkuat Timnas Indonesia telah diungkapkan oleh Okezone.

Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, mengungkapkan bahwa para pemain keturunan ini akan tiba di Indonesia pada bulan tersebut untuk memulai proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

"Pemain baru bisa datang di atas tanggal 5 September 2024, atau ketika FIFA Matchday. Bisa saja mereka datang tanggal 3, 4, 5, 6, 7. Kita lihat nanti siapa yang akan hadir," kata Arya Sinulingga, dikutip dari kanal YouTube-nya, Bebas, pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Meskipun Arya Sinulingga tidak menyebutkan nama-nama pemain tersebut, Okezone mencoba menebak siapa saja yang akan datang ke Indonesia pada September 2024.

Mengingat beberapa pemain ini sudah saling follow di Instagram dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, bukan tidak mungkin beberapa dari mereka akan mendarat di Indonesia bulan depan. Siapa saja mereka?

1. Kevin Diks (FC Copenhagen)

Kevin Diks, yang sudah saling follow dengan Erick Thohir di Instagram, berpotensi memperkuat lini pertahanan Timnas Indonesia pada Oktober atau November 2024 jika proses naturalisasi berjalan lancar.

2. Jairo Riedewald (Royal Antwerp FC)

Meski belum di-follow oleh Erick Thohir, Jairo Riedewald, gelandang berusia 27 tahun ini memberikan kode siap membela Timnas Indonesia dengan menambahkan bendera Indonesia di bio Instagram-nya.

3. Mees Hilgers (FC Twente)

Editor : Heru Candriko
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih