Dituding Hamil, Loly Anak Nikita Mirzani Menangis Haru Dapat Dukungan Warganet

×

Dituding Hamil, Loly Anak Nikita Mirzani Menangis Haru Dapat Dukungan Warganet

Bagikan berita
Laura Meizani anak Nikita Mirzani. (Foto: Pinterest)
Laura Meizani anak Nikita Mirzani. (Foto: Pinterest)

HALONUSA - Laura Meizani, yang akrab disapa Lolly, tak kuasa menahan air mata saat melakukan siaran langsung di TikTok pada Selasa (27/8/2024).

Putri sulung Nikita Mirzani yang kini berhijab tersebut menangis haru setelah seorang warganet menyampaikan kebanggaannya terhadap Lolly.

"Makasih tadi yang udah ngomong, duh tadi siapa sih itu usernamenya, tadi username TikTok-nya siapa ya? Pengin banget aku chat deh," ucap Lolly, terisak, di tengah siaran langsungnya yang diunggah melalui akun TikTok @laureniee21.

Lolly mengungkapkan bahwa dirinya sangat terharu mendengar komentar tersebut, terutama karena selama ini belum pernah ada yang mengaku bangga padanya, apalagi dari orang yang sama sekali tidak dikenalnya.

"Makasih ya udah ngomong bangga, karena jujur aku belom pernah diginiin, apa namanya, dibilang bangga sama orang," tambahnya sambil terus menyeka air mata.

Meski merasa emosional, Lolly meminta maaf jika reaksinya dianggap berlebihan.

"Aduh aku jadi sedih, padahal nggak kenal loh tapi kok sedih ya, maaf ya guys,” ungkapnya.

Sontak, video siaran langsung tersebut mendapat banyak reaksi dari warganet yang merasa iba dan memberikan dukungan kepada Lolly. Beberapa di antaranya menuliskan pesan-pesan empati dan apresiasi.

"Beneran I proud of you, jauh dari kesalahan atau masalahnya, dia bisa bertahan sejauh ini sendiri tanpa sosok orang tua di umur yang muda," tulis akun @kal***.

"Sedih banget kalau dipikir jadi Lolly berharap sama pacar, karena nggak punya siapa-siapa, sekarang jadi nggak punya siapa-siapa, semangat," sahut @o6s***.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih