Loly Bantah Hamil, Ungkap Bukti Menstruasi dan Tes Pack, Sebut Mail Terlalu Asbun!

×

Loly Bantah Hamil, Ungkap Bukti Menstruasi dan Tes Pack, Sebut Mail Terlalu Asbun!

Bagikan berita
Laura Meizani Mawardi anak Nikita Mirzani. (Foto: Pinterest)
Laura Meizani Mawardi anak Nikita Mirzani. (Foto: Pinterest)

HALONUSA - Tuduhan kontroversial yang dilontarkan oleh Mail Syahputra terhadap Loly, dengan menyebutnya hamil di luar nikah, memicu kehebohan di kalangan warganet.

Terlebih lagi, Nikita Mirzani, ibu Loly, menyatakan keyakinannya bahwa perkataan Mail biasanya akurat.

Namun, tuduhan tersebut segera dibantah oleh teman dekat Loly, Laily Syahda, yang membela sahabatnya dengan menunjukkan bukti kuat.

Laily mengungkapkan bahwa ia telah mengonfirmasi ke Cindy Claudia, yang dikabarkan tidak pernah mengirim pesan terkait 'kehamilan' Loly kepada Mail.

Dalam upaya membuktikan isu tuduhan tersebut, Laily membagikan percakapan dengan Loly yang menegaskan bahwa Loly tidak pernah hamil. Loly bahkan mengirimkan foto dirinya sedang menstruasi sebagai bukti.

"GUA GA PERNAH HAMIL ANJAYYYY LAILY. ETT BSTTT. Tuh anjir, sampe nembus darah gua," demikian bunyi pesan Loly yang dipublikasikan Laily, seperti dikutip dari Instagram @1a_aurabd_, Selasa, 27 Agustus 2024.

"Bahkan Loly sedang dalam keadaan datang bulan. Bahkan, sampe fotoin buktinya ke gue," ujar Laily.

Tidak hanya itu, Laily juga meminta Loly merekam video saat melakukan beberapa kali tes dengan test pack. Hasilnya? Semua test pack menunjukkan hasil negatif.

"Tenang aja. Gue bukan tipe yang gampang percaya. Gue suruh Loly bikin video, tes test pack gak cuma satu, dua test pack, dan ini gak di-cut sama sekali," jelas Laily sembari memperlihatkan cuplikan video Loly.

Laily dengan tegas menyatakan bahwa tuduhan Mail Syahputra terhadap Loly adalah tidak benar. Ia pun menantang Mail untuk menunjukkan bukti konkret yang mendukung tuduhannya.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih