Bela Asisten yang Ungkap Dugaan Kehamilan Lolly, Nikita Mirzani: Ucapan Mail 100 Persen Akurat!

×

Bela Asisten yang Ungkap Dugaan Kehamilan Lolly, Nikita Mirzani: Ucapan Mail 100 Persen Akurat!

Bagikan berita
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

HALONUSA - Di tengah panasnya spekulasi mengenai dugaan kehamilan Laura Meizani, atau yang akrab disapa Lolly, isu menggugurkan kandungan semakin ramai diperbincangkan.

Sang ibu, Nikita Mirzani, merespons dengan langkah kontroversial, memilih membela asistennya yang menjadi sumber penyebar isu.

Dalam siaran langsung di media sosial, Nikita Mirzani dengan tegas mendukung pernyataan Mail, sang asisten, yang menurutnya selalu menyampaikan informasi yang akurat.

Meski begitu, Nikita tetap tidak secara eksplisit membenarkan atau membantah dugaan kehamilan Lolly.

"Mail buka aib? Nggak ada. Ucapan Mail itu 100 persen akurat, yang keluar dari mulut Mail itu akurat, benar," ujar Nikita dalam siaran langsung di Instagram, dikutip dari akun @lambe__danu, Selasa, 27 Agustus 2024.

Menurutnya, Mail berada di tempat kejadian saat dugaan kehamilan Lolly terungkap, sehingga informasi yang disampaikan tidak mungkin mengada-ada.

Sebelumnya, Mail Syahputra dalam siaran langsungnya juga memberikan pernyataan yang menghebohkan, berjanji untuk membeberkan bukti foto terkait kehamilan Lolly dan momen ketika putri Nikita tersebut menangis setelah melakukan tes kehamilan.

"Mau lihat buktinya kan Lolly? Besok ya. Gue post di eksklusif gue," ujar Mail, memberikan janji yang memanaskan suasana.

Mail menambahkan bahwa Lolly tidak bisa mengelak dari tuduhan tersebut, mengingat hasil medis dari proses kuret dapat menjadi bukti nyata.

"Masih kelihatan kalau dia nggak ngaku pernah hamil, kuret, atau dia udah dikeluarin," tegasnya.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih