Putri Nikita Mirzani Diduga Hamil dan Gugurkan Kandungan, Asisten Bongkar Fakta Mengejutkan

×

Putri Nikita Mirzani Diduga Hamil dan Gugurkan Kandungan, Asisten Bongkar Fakta Mengejutkan

Bagikan berita
Laura Meizani anak Nikita Mirzani. (Foto: Pinterest)
Laura Meizani anak Nikita Mirzani. (Foto: Pinterest)

HALONUSA - Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly, putri sulung selebritas kontroversial Nikita Mirzani, kembali menjadi sorotan publik.

Kabar mengejutkan datang dari Mail, asisten pribadi Nikita Mirzani, yang mengungkapkan bahwa Lolly diduga telah hamil dan kemudian menggugurkan kandungannya.

Mail, yang dikenal sangat dekat dengan keluarga Nikita, menyatakan bahwa ia siap bertanggung jawab atas pernyataannya mengenai kondisi Lolly.

Dalam sebuah siaran langsung yang dibagikan ulang oleh akun @lambe__danu pada Senin (26/8/2024), Mail mengungkapkan detail mengejutkan terkait dugaan kehamilan Lolly.

"Kan kalau misalnya habis dikuret itu, (kalau usia kandungannya) di bawah enam bulan, itu masih kelihatan dinding rahimnya," ujar Mail.

Ia menambahkan bahwa kondisi rahim Lolly masih menunjukkan tanda-tanda kuretasi, yang menguatkan dugaan bahwa Lolly pernah hamil.

Mail juga mengungkapkan rencananya untuk membagikan bukti lain berupa video saat Lolly menangis melihat hasil test pack.

Namun, video tersebut hanya akan dirilis melalui Instagram Exclusive Stories dengan harga yang akan dinaikkan terlebih dahulu.

Lebih lanjut, Mail mengungkapkan bahwa ia telah memiliki bukti percakapan antara Cindy, yang diduga sahabat Lolly, dan Arip, salah satu karyawan Nikita Mirzani.

Dalam percakapan tersebut, Cindy menyatakan bahwa Lolly positif hamil berdasarkan hasil test pack.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih