Raffi Ahmad Dikritik Tak Ikut Demo, Ini Pembelaannya!

×

Raffi Ahmad Dikritik Tak Ikut Demo, Ini Pembelaannya!

Bagikan berita
Raffi Ahmad. (Foto: Instagram @raffinagita1717)
Raffi Ahmad. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

HALONUSA - Netizen ramai mempertanyakan keberadaan Raffi Ahmad saat sejumlah selebritas turun ke jalan dalam aksi demo besar-besaran baru-baru ini.

Banyak yang bertanya-tanya, kenapa sih Raffi Ahmad yang biasanya vokal malah absen?

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa dirinya sedang berada di Bandung untuk urusan penting, yakni membantu adik iparnya, Jeje Govinda, yang akan maju sebagai calon Bupati Bandung Barat.

"Aku bukan gak ikut demo. Aku lagi ada di Bandung untuk urusan adik aku. Adik aku juga lagi mau nyalon (bupati)," jelas Raffi Ahmad seperti dikutip ari detik.com, Selasa (27/8/2024).

Namun, alasan ini tak sepenuhnya memuaskan publik. Beberapa pihak mencurigai ketidakhadiran Raffi di demo terkait dengan jadwal pertemuannya dengan Gibran Rakabuming dan Zulkifli Hasan di Bandung pada hari yang sama.

Absennya Raffi Ahmad dari aksi demo memicu spekulasi di kalangan publik.

Namun, ia menegaskan bahwa ketidakhadirannya semata-mata karena urusan yang kebetulan berlangsung pada waktu yang bersamaan.

"Alhamdulillah, aku juga sama kok. Memang kita punya tujuan sama untuk sama-sama menjaga keutuhan NKRI," tegasnya

"Apalagi permasalahan yang sedang ramai kemarin, kita juga mengawal, menghargai, menghormati keputusan MK. Itu benar, aku juga di sini berdiri atas pro-rakyat, di sini aku juga rakyat," sambungnya.(*)

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih