Stefan William Umumkan Kelahiran Putra dari Ria Andrews, Mantan Istri Terpana!

×

Stefan William Umumkan Kelahiran Putra dari Ria Andrews, Mantan Istri Terpana!

Bagikan berita
Anak Stefan William dengan pacarnya. (Foto: Instagram @stefannwilliam)
Anak Stefan William dengan pacarnya. (Foto: Instagram @stefannwilliam)

HALONUSA - Aktor terkenal, Stefan William, mengejutkan publik dengan pengumuman kelahiran putra pertamanya dari hubungannya dengan Ria Andrews.

Dalam unggahan di akun media sosialnya pada Minggu (25/8/2024), Stefan membagikan momen istimewa saat dirinya dan Ria tengah menggendong bayi mereka.

"Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023, our beautiful baby boy," tulis Stefan dalam keterangannya, sembari memperlihatkan wajah sang buah hati yang sedang berada di kolam renang.

Berdasarkan hasil penelusuran Halonusa.id, Senin (26/8/2024), tampak dalam unggahan tersebut, Stefan juga mengungkapkan kebahagiaan luar biasa yang dirasakan sejak kehadiran putra mereka.

"Bayi laki-laki kami telah membawa begitu banyak kebahagiaan bagi kami sejak ia lahir," tulisnya.

Stefan dan Ria memutuskan untuk menikmati momen awal bersama sang bayi dalam kedamaian dan kehangatan keluarga sebelum akhirnya mengumumkan kabar bahagia ini kepada publik.

"Di saat-saat yang kami nikmati dan buat menjadi istimewa secara pribadi, kami ingin menjalin ikatan keluarga, menciptakan kenangan, dan menikmati kehidupan yang damai selama tahun pertamanya. Sekarang, kami siap untuk membagikan berita tentang bayi kami kepada publik," lanjut Stefan.

Selain itu, Stefan juga menyampaikan rasa syukur atas dukungan yang diterima dari keluarga dan teman-teman dekat.

"Terima kasih atas semua dukungan dari teman dekat dan keluarga kami, dan terima kasih atas semua kebaikan yang telah kami terima," ucapnya penuh haru.

Ia menambahkan bahwa dirinya dan Ria tak sabar untuk membagikan momen-momen spesial mereka sebagai keluarga kepada semua orang.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih