Anies Baswedan Minta Restu Ibunda Sebelum Bertolak ke Kantor PDIP

×

Anies Baswedan Minta Restu Ibunda Sebelum Bertolak ke Kantor PDIP

Bagikan berita
Anies Baswedan minta izin ke orang tuanya sebelum ke kantor DPD PDIP Jakarta. (Foto: Istimewa)
Anies Baswedan minta izin ke orang tuanya sebelum ke kantor DPD PDIP Jakarta. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Anies Baswedan meminta doa restu dari ibundanya, Aliyah Rasyid Baswedan, sebelum berangkat menuju kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP DKI Jakarta.

Dalam keterangan resmi yang diterima pada Senin (26/8), Anies terlihat mengenakan batik tenun berwarna merah di kediamannya di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sebelum berangkat, Anies berpamitan dan meminta restu dari sang ibunda serta istrinya, Ferry Farhati, di ruang keluarga.

"Anies berangkat dulu ya, mohon doa restunya semoga dilancarkan hari ini," ucapnya.

Aliyah Rasyid Baswedan kemudian menegadahkan tangan dan berdoa agar putranya diberikan kelancaran dalam menjalankan semua amanah yang diembannya.

"Insya Allah Anies dimudahkan dalam mengemban amanah apapun, semoga selalu dalam lindungan dan pertolongan Allah SWT," ujar Aliyah.

Sebelumnya, Anies Baswedan dikabarkan akan mengunjungi Kantor DPP PDIP di tengah spekulasi bahwa ia akan berduet dengan Rano Karno dalam Pilgub DKI Jakarta 2024.

Juru Bicara Anies, Angga Putra Fidrian, mengonfirmasi rencana kehadiran Anies di kantor PDIP hari ini. Namun, ia mengaku belum mengetahui detail acara yang akan dihadiri.

"Betul, kabarnya akan ke DPP. Kami belum tahu detailnya terkait apa," kata Angga saat dihubungi pada Senin (26/8).

PDIP Perjuangan dikabarkan akan mengusung Anies Baswedan dan Rano Karno sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2024.

Editor : Heru Candriko
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih