Andre Rosiade Tinjau Markas Semen Padang FC Stadion H Agus Salim

×

Andre Rosiade Tinjau Markas Semen Padang FC Stadion H Agus Salim

Bagikan berita
Penasehat Tim Semen Padang FC Andre Rosiade saat meninjau Stadion H Agus Salim, Padang. (Foto: Istimewa)
Penasehat Tim Semen Padang FC Andre Rosiade saat meninjau Stadion H Agus Salim, Padang. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Penasihat Semen Padang FC, Andre Rosiade, mengingatkan manajemen tim untuk benar-benar mempersiapkan markas mereka sebelum menyambut tim tamu di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Andre Rosiade, yang juga merupakan anggota DPR RI, mengunjungi Stadion H. Agus Salim pada Minggu (25/8) siang. Kehadirannya disambut oleh Direktur Keuangan PT KSSP, Hermawan Ardiyanto.

Setelah meninjau perkembangan renovasi, termasuk kondisi rumput, beberapa ruangan seperti toilet, mushala, ruang ganti pemain, ruang perangkat pertandingan, serta pemasangan LED di sisi tribun timur, Andre Rosiade meminta manajemen untuk segera menyelesaikan pekerjaan tersebut.

“Dari yang saya lihat, progresnya belum memungkinkan kita untuk menjamu Barito Putera di sini. Artinya, kita harus melupakan pertandingan melawan Barito Putera di stadion ini,” ujar Andre Rosiade kepada Hermawan Ardiyanto.

Andre, yang juga merupakan mertua dari Pratama Arhan, menegaskan pentingnya mempersiapkan Stadion H. Agus Salim agar dapat lolos verifikasi.

“Jadi, tolong persiapkan stadion ini dengan baik sesuai persyaratan yang ditetapkan oleh PT LIB agar Stadion H. Agus Salim bisa menjadi home base kita,” kata Andre Rosiade.

Andre juga sempat menanyakan kesiapan rumput yang baru saja diganti kepada Supomo Hariyadi, yang bertanggung jawab atas pekerjaan tersebut.

“Saya jamin, akhir September rumput ini sudah siap,” kata Supomo Hariyadi dengan yakin.

Berdasarkan jadwal yang telah dirilis oleh PT LIB, skuad Semen Padang FC dijadwalkan menjamu PSS Sleman pada Senin (26/8) sore di Pekan 3. Pertandingan ini masih akan digelar di Stadion STIK di Jakarta Selatan.

Selanjutnya, pada Pekan 4, Semen Padang FC akan bertandang melawan Malut United pada 13 September 2024.

Editor : Heru Candriko
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih