Shin Tae-yong Panggil 26 Pemain untuk Hadapi Arab Saudi dan Australia

×

Shin Tae-yong Panggil 26 Pemain untuk Hadapi Arab Saudi dan Australia

Bagikan berita
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Foto: Istimewa)
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, memastikan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memilih 26 pemain untuk menghadapi pertandingan melawan Arab Saudi dan Australia.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertolak ke Arab Saudi pada Minggu, 1 September 2024, dalam persiapan untuk laga perdana Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pertandingan pertama timnas Indonesia akan berlangsung di Stadion King Abdullah, Jeddah, Arab Saudi, pada Kamis, 5 September 2024. Dari 26 pemain yang dipanggil, sebanyak 12 pemain berasal dari Liga 1 2024/2025.

Dalam keterangannya kepada media, Sumardji menjelaskan bahwa timnas Indonesia dijadwalkan tiba di Jeddah pada Minggu sore.

Setelah menempuh perjalanan udara selama sekitar 10 jam, skuad Garuda akan segera beristirahat untuk memulihkan kondisi sebelum memulai persiapan pertandingan.

"Timnas Indonesia akan berangkat ke Arab Saudi pada Minggu, 1 September 2024, pukul 11.00 WIB menggunakan maskapai Garuda Indonesia dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Diperkirakan tiba di Jeddah pada Minggu pukul 17.00 waktu setempat," ungkap Sumardji.

Sumardji juga menambahkan bahwa para pemain yang berkarier di luar negeri tidak perlu singgah di Jakarta, melainkan langsung bergabung dengan tim di Arab Saudi. (*)

Editor : Heru Candriko
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih