Honda Hayati Semarakkan HUT RI ke-79 dengan Convoy Merdeka

×

Honda Hayati Semarakkan HUT RI ke-79 dengan Convoy Merdeka

Bagikan berita
Honda Hayati Semarakkan HUT RI ke-79 dengan Convoy Merdeka
Honda Hayati Semarakkan HUT RI ke-79 dengan Convoy Merdeka

HALONUSA -PT Hayati Pratama Mandiri (HPM), Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat, bekerja sama dengan Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) menyelenggarakan Convoy Kemerdekaan untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia.

Acara ini digelar di pelataran parkir kantor PT HPM di Jalan Pemuda 35, Padang, dan diawali dengan upacara bendera pada Sabtu, 17 Agustus.

Dengan mengusung tema “Satu Hati Melaju untuk Indonesia Maju”, kegiatan ini diadakan untuk mempererat kebersamaan para bikers Honda PCX di seluruh Indonesia sekaligus menumbuhkan semangat nasionalisme di kalangan komunitas Honda.

Kemeriahan perayaan kemerdekaan ini semakin lengkap dengan aktivitas sosial berupa penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk negeri.

Upacara bendera ini dihadiri oleh jajaran manajemen PT HPM, 50 anggota komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam AHSB, serta karyawan Wing Dealer Hayati Pemuda dan konsumen yang hadir di dealer.

Upacara dipimpin oleh Doni Hendra, Unit Sales & Distribution Manager PT HPM. Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan berbagai lomba khas 17-an seperti balap karung, makan kerupuk, dan narrow plank. Para bikers tampak sangat antusias mengikuti perlombaan tersebut.

Dalam amanatnya, Doni Hendra menyampaikan bahwa kemerdekaan berarti kebebasan, namun kebebasan tersebut juga diiringi dengan tanggung jawab.

Sebagai anggota komunitas, penting untuk menjaga keselamatan, menghormati pengguna jalan lainnya, dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

"Kemerdekaan berarti kebebasan, tetapi kebebasan juga harus disertai dengan tanggung jawab. Sebagai bagian dari komunitas, kita wajib menjaga keselamatan, menghormati sesama pengguna jalan, serta mendukung perkembangan industri otomotif dalam negeri," tambah Doni Hendra.

Setelah upacara bendera di Gedung Main Dealer Hayati, para bikers melanjutkan dengan rolling city convoy merdeka menuju Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa di Lolong.

Editor : Heru Candriko
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih