Nova Arianto Siapkan Fisik Garuda Asia, Aidan Bonvanie Segera Bergabung

×

Nova Arianto Siapkan Fisik Garuda Asia, Aidan Bonvanie Segera Bergabung

Bagikan berita
Aidan Bonvanie. (Foto: Instagram/aidanjulienbonvanie)
Aidan Bonvanie. (Foto: Instagram/aidanjulienbonvanie)

HALONUSA - Kiper muda asal Belanda dengan tinggi 185 cm, Aidan Bonvanie, kini sedang dalam perjalanan menuju Indonesia untuk memenuhi panggilan dari pelatih Nova Arianto.

Timnas Indonesia U-17 saat ini sedang mengadakan pemusatan latihan (TC) di Bali. Meskipun Aidan belum terlihat bergabung dengan rekan-rekannya, ternyata ia baru akan berangkat ke Indonesia. Informasi ini terungkap melalui unggahan Instagram Stories-nya.

Dalam unggahan tersebut, penjaga gawang berusia 15 tahun ini membagikan momen dirinya berada di dalam pesawat, lengkap dengan simbol panah dan bendera Indonesia.

Hal ini mengisyaratkan bahwa Aidan Bonvanie akan segera bergabung dengan TC Timnas Indonesia U-17 di Bali.

Di sisi lain, Nova Arianto mengungkapkan bahwa fokus utama TC di Bali adalah memperbaiki kondisi fisik dasar para pemain.

"Kami fokus pada peningkatan fisik dasar terlebih dahulu. Selama latihan di Bali, kami melakukan empat sesi dalam sehari, termasuk latihan di gym, pantai, core, dan di hotel. Harapannya, kondisi fisik dasar semua pemain akan merata," ujar pelatih berusia 44 tahun ini.

Selain itu, Timnas U-17 dijadwalkan untuk mengadakan pertandingan uji coba melawan India.

Setelah uji coba tersebut, Nova Arianto akan menyeleksi pemain yang akan dibawa untuk mengikuti TC di Spanyol.

"Rencana uji coba akan digelar pada tanggal 25 dan 27, melawan India di Bali. Harapannya, kami bisa mencoba semua pemain dan menentukan siapa saja yang akan dibawa ke TC di Spanyol," pungkasnya.Nova Arianto Siapkan Fisik Garuda Asia, Aidan Bonvanie Segera Bergabung

Kiper muda asal Belanda dengan tinggi 185 cm, Aidan Bonvanie, kini sedang dalam perjalanan menuju Indonesia untuk memenuhi panggilan dari pelatih Nova Arianto.

Editor : Heru Candriko
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih