Harga Tiket Timnas Indonesia vs Australia Naik, Ini Rinciannya

×

Harga Tiket Timnas Indonesia vs Australia Naik, Ini Rinciannya

Bagikan berita
Timnas Indonesia vs Australia. (Foto: Tribunews.com)
Timnas Indonesia vs Australia. (Foto: Tribunews.com)

HALONUSA - PSSI telah mengumumkan harga tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia melawan Australia. Harga tiket ini mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan laga sebelumnya melawan Irak dan Filipina.

Laga antara Timnas Indonesia dan Australia dijadwalkan berlangsung pada 10 September 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Pertandingan ini merupakan bagian dari Grup C di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

PSSI membagi tiket ke dalam empat kategori. Kategori Premium West dan East dijual seharga Rp1,5 juta, naik Rp250 ribu dari harga sebelumnya. Sementara itu, kategori Garuda West dan East dibanderol Rp1 juta, naik Rp150 ribu.

Tiket Dijual pada 17 Agustus 2024

Tiket untuk laga Timnas Indonesia melawan Australia akan mulai dijual pada Sabtu, 17 Agustus 2024 pukul 17.00 WIB, bersamaan dengan Hari Kemerdekaan RI yang ke-79. Tiket ini hanya bisa dibeli melalui aplikasi Livin Bank Mandiri.

Selain itu, Timnas Indonesia akan memanggil 26 pemain untuk Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Sebelum menghadapi Australia, Timnas akan lebih dulu melawan Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada Kamis, 5 September 2024.

"Timnas Indonesia akan memanggil 26 pemain untuk menghadapi Arab Saudi dan Australia," ujar Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, dikutip Bola.net, Kamis (15/8/2024).

Timnas Indonesia dijadwalkan berkumpul pada 29 Agustus 2024. Tiga hari kemudian, Skuad Garuda akan berangkat ke Jeddah untuk persiapan menghadapi Arab Saudi.

Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Australia

  • Premium West dan East: Rp1,5 juta
  • Garuda West dan East: Rp1 juta
  • Garuda North dan South: Rp550 ribu
  • Upper Garuda: Rp250 ribu. (*)

Editor : Heru Candriko
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih