Erick Thohir Sebut Timnas Indonesia Bisa Latihan di IKN Awal Oktober

×

Erick Thohir Sebut Timnas Indonesia Bisa Latihan di IKN Awal Oktober

Bagikan berita
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. (Foto: Istimewa)
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memberikan kabar terbaru mengenai kondisi Training Camp (TC) Timnas Indonesia yang sedang dibangun di Ibu Kota Nusantara (IKN). Proyek ini kini telah mencapai 90 persen penyelesaiannya.

Seperti yang diketahui, pemerintah dan PSSI, dengan dukungan dari FIFA, telah memulai pembangunan Training Camp ini sejak tahun lalu. Proyek ini dirancang untuk menjadi pusat latihan bagi Timnas Indonesia di IKN.

Setelah melalui proses pembangunan yang cukup panjang, Erick Thohir akhirnya memberikan update terbaru mengenai kondisi TC tersebut. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Senin (12/8/2024), ia memperlihatkan perkembangan pembangunan TC di IKN.

Dalam video yang diunggahnya, terlihat Erick Thohir bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo sedang memantau langsung pembangunan fasilitas latihan ini. Erick mengungkapkan bahwa TC Timnas Indonesia kini sudah memasuki tahap akhir atau finishing.

Video tersebut juga memperlihatkan kondisi dua lapangan yang telah selesai dibangun dan siap digunakan. Keseluruhan proyek TC ini menunjukkan kesiapan yang hampir sempurna untuk menjadi rumah baru bagi Timnas Indonesia. (*)

Editor : Heru Candriko
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih